Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

Putri Aisyah Urus Anak Ternyata Istri Kedua Yang Sering Dibawa Ceramah

Wajah istri kedua Ustaz Al Habsyi belakangan semakin terungkap.Seperti dikutip Grid.ID dari nova.id, belakangan beredar isu kalau jamaah ceramah Ustaz

Editor: Samuel Febrianto
zoom-in Putri Aisyah Urus Anak Ternyata Istri Kedua Yang Sering Dibawa Ceramah
Tribunnews/Fransiskus Adhiyuda Prasetia
Istri pertama Ustaz Al Habsyi, Putri Aisyah Aminah memberikan pernyataan kepada awak media usai menjalani mediasi yang kedua kalinya di Pengadilan Agama Jakarta Timur, Ciracas, Rabu (29/3/2017). Putri Aisyah Aminah menyampaikan kalau mediasi gagal dan akan dilanjutkan ke persidangan perceraian. 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Wajah istri kedua Ustaz Al Habsyi belakangan semakin terungkap.

Seperti dikutip Grid.ID dari nova.id, belakangan beredar isu kalau jamaah ceramah Ustaz Al Habsyi justru mengira jika Yuyun Wahyuni itu merupakan istri pertama.

Berbeda dengan Putri Aisyah yang jarang tampil ke publik.

Ayah Putri, Djafar Bajammal mengaku anaknya lebih sering di rumah mengurus anak-anak ketimbang ikut Ustaz Al Habsyi ceramah.

"Dia memang selalu jadi ibu rumah tangga saja, dia enggak ikutin ustaz pergi ceramah kemana-kesini. Sekarang baru kita dengar dari netizen itu kalau yang satu itu suka dibawa ceramah," ujar Djafar Bajammal saat dihubungi melalui telepon.

Djafar Bajammal mengungkapkan alasan Putri Aisyah tak pernah ikut ceramah lantaran sudah memberikan kepercayaan sepenuhnya kepada ustaz Al Habsyi.

"Enggak ada, hampir tidak ada. Putri juga tidak mau, karena kan di rumah ada anak, dia urus anak. Gimana kalau dia mesti ikut ke sana kemari," tutur Djafar Bajammal. (*)

BERITA TERKAIT
Sumber: Grid.ID
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di

Wiki Populer

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas