Tribun Seleb

Sekolah Caitlin Halderman Tak Terganggu Syuting Film The Guys

"Aku masih kelas 2 SMA. Kebetulan aku syuting kebanyakan malam juga, jadi aman sekolahnya," ujarnya

Editor: Hasiolan Eko P Gultom
zoom-in Sekolah Caitlin Halderman Tak Terganggu Syuting Film The Guys
Tribunnews/JEPRIMA
Penyanyi Caitlin Halderman saat ditemui pada peluncuran album untuk soundtrack film 'Ada Cinta Di SMA' di KFC Kemang, Jakarta Selatan, Jumat (21/10/2016). Caitlin Halderman ikut terlibat dalam album ini dengan menyanyikan satu single yang berjudul Cinta Salah dan berduet dengan Iqbal Dhiafakhri. Tribunnews/Jeprima 

TRIBUNNEWS.COM - Caitlin Halderman (16) kembali menunjukkan kualitas aktingnya di depan kamera, dengan bermain dalam film 'The Guys'.

Ia pun berusaha membagi waktu antara kesibukan di dunia hiburan dengan pendidikan.

"Aku masih kelas 2 SMA. Kebetulan aku syuting kebanyakan malam juga, jadi aman sekolahnya," ujarnya saat ditemui di acara gala premiere film 'The Guys', di Plaza Senayan XXI, Jakarta Pusat, Sabtu (8/4/2017) malam.

Caitlin bermain dengan orang-orang yang sudah berpengalaman seperti Pevita Pearce. Ditambah lagi, kehadiran Raditya Dika sebagai sutradara dan pemain utama memberikan kemudahan dan keseruan bagi Caitlin.

Maklum saja, ini adalah kali kedua wanita berdarah Belanda itu bekerja sama dengan Raditya Dika dalam sebuah film. Alhasil, Caitlin pun tidak memerlukan banyak waktu untuk beradaptasi.

"Aku sudah kenal sama Bang Radit, jadi dibawa seru dan enjoy aja. Jadi benar-benar akrab saja. Sama yang lain juga, enggak (canggung) di sini karena kita bareng-bareng," ungkapnya.

Caitlin menceritakan proses pembuatan film 'The Guys' menghabiskan waktu sekitar 42 hari, yang bertempat di sebuah kantor.

Ia pun sudah tidak sabar untuk melihat respons penonton yang sudah menyaksikan film produksi Soraya Films tersebut.

© 2023 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas