Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

Bagai Menanti Sang Putri, Anak Ketiga Ini Paling Diidamkan Keluarga Ahmad Albar

Bagai menantikan kehadiran sang tuan putri, Kehadiran Malayeka menjadi hadiah yang ditunggu-tunggu Ahmad Albar dan keluarga

Penulis: Nurul Hanna
Editor: Anita K Wardhani
zoom-in Bagai Menanti Sang Putri, Anak Ketiga Ini Paling Diidamkan Keluarga Ahmad Albar
Tribunnews/JEPRIMA
Aksi panggung para personil grup rock legendaris God Bless yang beranggotakan Ahmad Albar (vokal), Ian Antono (gitar), Donny Fattah Gagola (bass) dan Abadi Soesman (keyboard) saat tampil pada konferensi pers konser mereka yang bertajuk 'MusiKuKeren:Panggung Sandiwara God Bless' di Hard Rock Cafe, Jakarta Pusat, Rabu (3/6/2015). Konser kali ini berbeda dengan konser-konser God Bless sebelumnya, mereka akan diiringi oleh orkestra dan akan melibatkan seluruh musisi yang pernah terlibat dalam karir God Bless yang rencananya akan digelar pada 7 Agustus 2015. (Tribunnews/Jeprima) 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Nurul Hanna

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Pentolan grup musik Godbless, Ahmad Albar dikarunia buah hati yang lahir pada Minggu, 9 April 2017 lalu.

Buah hati berjenis kelamin perempuan itu, merupakan anak pertama dari istri kedua Ahmad, Dewi Sri Astuti yang dinikahinya pada 2009.

Bernama Malayeka Shezan Albar, bayi yang lahir dengan berat 4 kilogram lebih itu memiliki arti nama yang cantik.

Kabar gembira datang dari pasangan Ahmad Albar dan Dewi Sri Astuti.Pasangan ini dikaruniai seorang bayi putri cantik.
Kabar gembira datang dari pasangan Ahmad Albar dan Dewi Sri Astuti.Pasangan ini dikaruniai seorang bayi putri cantik. (instagram)

"Putri yang cantik, kurang lebih begitu," kata adik Ahmad Albar, yang enggan disebutkan namanya saat dihubungi wartawan Rabu (12/4/2017) lalu.

Malayeka lahir melalui operasi caesar. Hingga kini, Dewi Sri masih rutin melakukan pemeriksaan ke dokter pasca operasi tersebut.

Bagai menantikan kehadiran sang tuan putri, Kehadiran Malayeka menjadi hadiah yang ditunggu-tunggu Ahmad Albar dan keluarga

BERITA TERKAIT

Maklum, keluarga Albar menantikan kehadiran seorang putri.

Sebelumnya dari pernikahan dengan Rini S. Bono yang berakhir sejak 1994 lalu, Ahmad dikaruniai tiga jagoan laki-laki yakni Fauzi Albar, Fachry Albar, dan Fadli Albar.

"Memang ditunggu-tunggu ya. Seneng. Kami sekeluarga seneng semua, gembira sekali. Inikan anaknya pertama yang perempuan. Yang lainnya kan laki semua," ucap adik Ahmad.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di

Wiki Populer

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas