Tribun Seleb

Kevin And The Red Rose Siap Gelar Konser Tunggal Empat Tahun Lagi

Grup vokal Kevin and The Red Rose semakin dikagumi para remaja khususnya remaja perempuan.

Penulis: Nurul Hanna
Editor: Anita K Wardhani
Kevin And The Red Rose Siap Gelar Konser Tunggal Empat Tahun Lagi
Tribunnews.com/Nurul Hanna
Grup vokal Kevin and The Red Rose saat ditemui di belakang panggung Mangkal Bareng Prambors di Plaza Senayan, Jakarta Pusat, Minggu (9/4/2017). 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Nurul Hanna

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Grup vokal Kevin and The Red Rose semakin dikagumi para remaja khususnya remaja perempuan.

Lirik lagu mereka yang romantis dan para personel yang berwajah ganteng, membuat grup vokal bentukan musisi Kevin Aprilio ini mencuri perhatian para fans.

Melihat keriuhan fans setiap kali mereka manggung, rencananya Kevin and The Red Rose siap menggelar konser tunggal. Hanya saja, mereka baru siap menggelar konser tunggal 4 hingga 5 tahun lagi.

"Insya Allah kalau misalnya ada kesempatan, arahnya memang ke konser tunggal lima tahun atau empat tahun dari sekarang," kata Eda, personel Kevin and The Red Rose kepada Tribunnews saat ditemui di Jakarta Pusat, baru-baru ini.

Selain menargetkan konser tunggal dalam empat atau lima tahun belakangan. Grup vokal yang sering disebut regenerasi dari Kahitna ini juga menergetkan satu album setiap dua tahun.

Sementara dalam waktu dekat, Kevin and The Red Rose akan merilis sebuah novel horor.

"Novel tentang Kevin and The Red Rose tapi dibikin jadi kayak cerita fiktif. Jadi kita akan menyasar segmen pasar remaja," pungkas Eda.

Ikuti kami di
© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas