Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

Bir Pletok, Resep Kuat Anies Tetap Sehat Selama Kampanye

Tahukah Anda minuman yang membuat calon gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan, tetap bugar dan sehat selama kampanye di Jakarta? Ini jawabannya.

Editor: Y Gustaman
zoom-in Bir Pletok, Resep Kuat Anies Tetap Sehat Selama Kampanye
Dokumentasi Anies-Sandi Media Center
Anies Baswedan hadir kedua kalinya di panggung D'Academy 4 yang disiarkan stasiun televisi Indosiar pada Jumat (14/4/2017). Calon gubernur DKI Jakarta ini menjadi tamu sekaligus peserta spesial dan dinilai para juri. 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Calon gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan membawa oleh-oleh makanan khas betawi saat datang ke acara D'Academy di Studio V Indosiar, Jakarta Barat.

"Ini ada kue kembang goyang, kue cucur dan kerak telor. Juga ini ada asinan dan bir pletok biar betah sampai malam," terang Anies, Jumat (14/4/2017) malam.

Para pembawa acara program yang disiarkan secara langsung itu segera menyambut baik hadiah yang diberikan Anies. Soimah, Inul Daratista, Elvy Sukaesih, dan Irfan Hakim terlihat menikmati jajanan khas Jakarta tersebut.

"Ini adalah makanan khas betawi. Saya ingin ajak mari kita lebih banyak membeli produksi mereka agar mereka dapat terus berkarya," ungkap Anies.

Mantan Menteri Pendidikan dan Kebudayaan ini menjelaskan bir pletok adalah minuman favoritnya. Bir ini menjaga dirinya tetap segar dan sehat selama masa kampanye berkeliling Jakarta.

BERITA REKOMENDASI
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas