Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

Soimah Puji Goyangan Anies di Panggung D'Academy 4

"Pertama kali masih kaku. Setelah tampil malam ini goyangannya makin luar biasa," puji Soimah kepada Anies Baswedan, peserta dadakan D'Academy 4.

Editor: Y Gustaman
zoom-in Soimah Puji Goyangan Anies di Panggung D'Academy 4
Dokumentasi Anies-Sandi Media Center
Anies Baswedan hadir kedua kalinya di panggung D'Academy 4 yang disiarkan stasiun televisi Indosiar pada Jumat (14/4/2017). Calon gubernur DKI Jakarta ini menjadi tamu sekaligus peserta spesial dan dinilai para juri. 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Anies Baswedan hadir kedua kalinya di panggung D'Academy 4, Jumat (14/4/2017). Calon gubernur DKI Jakarta ini menjadi tamu sekaligus peserta spesial.

"Kalau ke sini saya itu semangat bercampur dengan rasa deg-degan," ungkap Anies saat menaiki panggung D'Academy 4 yang disiarkan stasiun televisi Indosiar.

Disambut sorakan meriah dari ratusan penonton, mantan Menteri Pendidikan dan Kebudayaan ini kemudian menyanyikan lagu "Milikku" karya A. Rafiq.

"Bagaimanakah aku tak merasa bangga. Orangnya ramah-tamah berbudi bahasa. Setiap yang melihat pasti memujinya. Dan berkata tiada lagi duanya. Oh, sungguh beruntung aku bahagia," dendang Anies sambil bergoyang menikmati irama.

Seperti peserta lain, Anies juga mendapatkan penilaian dari para juri salah satunya Soimah Pancawati.

"Sudah dua kalinya ini masuk ke panggung ke sini. Pertama kali masih kaku. Setelah tampil malam ini, goyangannya makin luar biasa," puji Soimah.

BERITA REKOMENDASI
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas