Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

Dewi Perssik Ikhlas Maafkan Julia Perez

Depe mengaku tidak pernah menyimpan dendam dan persoalan pribadinya dengan bintang film Gending Sriwijaya (2013) tersebut.

Editor: Anita K Wardhani
zoom-in Dewi Perssik Ikhlas Maafkan Julia Perez
Tribunnews/JEPRIMA
Aksi panggung Dewi Perssik pada acara malam penggalangan dana bertajuk Peduli Sahabat Jupe yang disiarkan secara langsung dari Studio 2 ANTV, Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan, Minggu (16/4/2017) malam. Dewi Perssik ikut meramaikan acara tersebut dengan menyanyikan lagu hits miliknya dan mengajak kepada rekan-rekan artis serta seluruh masyarakat Indonesia, yang peduli terhadap kesembuhan Julia Perez untuk ikut membantu kesembuhan Jupe. Tribunnews/Jeprima 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA  - Kedatangan pedangdut Dewi Perssik (31) ke ruang perawatan Julia Perez (36) di Gedung A Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo (RSCM), Salemba, Jakarta Pusat, 21 Februari lalu, seolah menegaskan hubungan keduanya tidak pernah bermasalah.

Namun, banyak yang menyebutkan momen itu penanda Depe --sapaan Dewi Perssik-- dan Jupe --panggilan Julia Perez-- berdamai, meski sebelumnya sudah tidak ada persoalan lagi.

Saat itu Depe menyebutkan Jupe adalah perempuan istimewa yang sangat kuat saat harus melawan sakitnya.

Penegasan yang sama kembali terucap ketika Depe ikut dalam acara penggalangan dana Peduli Sahabat Jupe di ANTV Epicentrum Studio Complex, Jalan HR Rasuna Said, Kuningan, Jakarta Selatan, Minggu (16/4/2017) malam.

Depe mengaku tidak pernah menyimpan dendam dan persoalan pribadinya dengan bintang film Gending Sriwijaya (2013) tersebut.

Depe bahkan telah memaafkan Jupe, dan hubungan personalnya semakin baik.

Sebaliknya, Depe bersyukur ada hikmah dibalik perseteruannya dengan Jupe yang

BERITA REKOMENDASI

terjadi medio 2010.

“Mungkin kalau tidak ada perselisihan, kami justru tak akan menjadi sahabat. Dari perselisihan dulu, kami tumbuh dewasa bersama dan saling support satu sama lain sekarang,” kata Depe.

“Intinya keikhlasan hati, kalau sudah ikhlas, kita akan mudah memaafkan orang lain,” kata mantan istri pedangdut Saipul Jamil dan mantan istri siri bintang sinetron Aldiansyah Taher itu.

Bagian Keluarga

Saat ini, Depe bahkan menjadikan Jupe sebagai saudara dan bagian dari keluarganya.

“Kami ini sudah seperti kakak-adik sekarang,” ujar bintang sinetron Centini Manis dan Nadin bernama asli Dewi Murya Agung itu.

Selama dua bulan Jupe dirawat di RSCM, Depe sudah dua kali menjenguk disela kesibukan bernyanyi dan syuting sinetron.

“Insya Allah Mbak Julia menganggap saya seperti adik. Saat saya datang kesana (RSCM), kata Depe. (m6)

Berita selengkapnya baca harian Warta Kota edisi Selasa, 18 April 2017

Sumber: Warta Kota
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas