Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

Luna Maya Tampil Cuek Pakai Kaos dan Bersandal Jepit

Luna Maya mendatangi Tempat Pemungutan Suara (TPS) tanpa make up, mengenakan pakaian tidur, dan bersandal jepit.

Editor: Fajar Anjungroso
zoom-in Luna Maya Tampil Cuek Pakai Kaos dan Bersandal Jepit
Tribunnews/JEPRIMA
Selebriti Luna Maya saat akan menyumbangkan suaranya pada Pilgub putaran kedua di TPS 54 kawasan Pela Mampang, Jakarta Selatan, Rabu (19/4/2017). Dalam kesempatan kali ini Luna Maya menggunakan suaranya untuk memilih calon Gubernur yang sesuai dengan hati nuraninya yaitu Ahok-Djarot. Tribunnews/Jeprima 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Bintang film dan presenter Luna Maya mendatangi Tempat Pemungutan Suara (TPS) tanpa make up, mengenakan pakaian tidur, dan bersandal jepit.

Menggunakan sepeda motor bersama laki-laki, Luna tiba di TPS 54, Jalan Bangka 8A, Kemang, Jakarta Selatan, Rabu (19/4/2017) pukul 09.30 WIB.

Tampil seadanya, Luna cuek berada di TPS yang masih ramai dengan warga sekitar. Selama proses pemungutan suara, Luna sempat mengaku bingung mau coblos yang mana.

"Coblos mana nih?" tanya Luna Maya.

Usai menggunakan hak suaranya, Luna keluar dan menjelaskan kalau ia masih tetap memilih calon gubernur DKI Jakarta nomor urut 2.

Pilihannya itu terlihat usai ia mencoblos, dua jarinya dimasukkaan ke tinta yang berwarna biru keungu-unguan, serta menunjukkan dua jarinya ke awak media.

"Iya nih, nyoblos ya sebagai warga negara yang baik ya. Semoga bisa memberikan perubahan yang baik," ucap Luna Maya.

BERITA REKOMENDASI

"Aku enggak mengubah pilihan, tetap yakin (Ahok). Ya mau menang atau kalah ya pilihannya tetap aja. Karena masih harus ngelanjutin apa yang udah dikerjakan," tegas Luna Maya.

Sumber: Warta Kota
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas