Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

Dian Sastro Minta Maaf lewat Televisi karena Menepis Tangan Ibu-ibu

Ia juga mengatakan tidak ada maksud apapun dengan gelagatnya yang terlihat bergidik 'jijik' pada saat itu.

Editor: Fajar Anjungroso
zoom-in Dian Sastro Minta Maaf lewat Televisi karena Menepis Tangan Ibu-ibu
nur ichsan/wartakota/
KARTINI - Dian Sastrowardoyo, pada acara press screening film Kartini di XXI PLaza Indonesia, Jakarta Pusat, Rabu (5/4). Film berisi tentang perjuangan tokoh emansipasi wanita. WARTA KOTA/Nur Ichsan 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Dian Sastrowardoyo akhirnya menyampaikan kata “maaf” kepada penggemarnya lantaran menepis lengan ibu-ibu yang mengajaknya selfie.

Melalui acara talkshow 'Sarah Sechan' yang ditayangkan di NET TV pada Kamis (20/4/2017) pagi, Dian yang kali itu ditemani para pemeran film Kartini menyampaikan permintaan maaf dan penjelasannya mengapa saat itu ia terlihat bergidik 'jijik' pada saat ada penggemar yang berusaha menyentuhnya.

Saat itu para cast 'Kartini' berkesempatan untuk melakukan promo film-nya di acara talkshow tersebut yang juga dihadiri oleh Denny Sumargo, Acha Septriasa, dan Ayushita.

Saat disinggung kejadian tersebut oleh Sarah Sechan sang pembawa acara, Dian mengatakan kondisinya saat itu.

Dia sedang fokus dengan arahan panitia acara promo film 'Kartini' di sana dan ia terkejut tiba-tiba ada tangan seorang ibu yang menyusup di lengannya.

Ia mengakui bahwa bagian tersebut adalah bagian yang sensitif baginya, maka dari itu ia terkejut dan spontan bergidik geli dan risih karena sentuhan itu.

Dan saat itu juga, Dian Sastro langsung menyampaikan permohonan maafnya jika apa yang dilakukan saat itu dinilai negatif oleh publik.

BERITA TERKAIT

Ia juga mengatakan tidak ada maksud apapun dengan gelagatnya yang terlihat bergidik 'jijik' pada saat itu.

Sebelumnya video Dian Sastro berlaku kasar kepada seorang penggemar lantaran terlihat menepis tangan fans dan bergidik menjadi viral di media sosial.

Sumber: Grid.ID
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas