Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

Hasil CT-scan Dokter RSCM: Sel Kanker di Tubuh Jupe Semakin Menyebar

"Saya tidak bisa cerita detailnya. Yang pasti hasilnya kurang baik, dalam sebulan ini ternyata kurang baik.

Editor: Choirul Arifin
zoom-in Hasil CT-scan Dokter RSCM: Sel Kanker di Tubuh Jupe Semakin Menyebar
NOVA
Aktivitas shalat berjamaan di sela kegiatan pengajian mendoakan kesehatan Jupe. Doa bersama yang dihadiri keluarga ibunda Julia Perez ini dilakukan di ruang perawatan Julie di RSCM, Jumat (21/4/2017). 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Julia Perez hingga kini masih terus berjuang melawan kanker serviks stadium empat yang dideritanya. Tim dokter pun telah melakukan tindakan PET/CT-scan untuk mendeteksi sel kanker di tubuhnya.

Namun sayangnya setelah tiga hari, hasil PET/CT-scan Julia Perez dinyatakan kurang baik. Hal ini diucapkan adik Jupe, Nia Anggia ditemui di RSCM, Jakarta Pusat, Jumat (21/4/2017).

"Baru kemarin saya ada meeting dengan dokter dan saya baru tahu hasilnya. Hasil dari PET/CT-scan sendiri memang kurang baik," ujar Nia Anggia dengan wajah sendu.

Baca: Seperti Firasat, Sebelum Koma Jupe Berkali-kali Meminta Maaf ke Ibunya

Nia Anggia menyebut sebulan terakhir kondisi Jupe dinyatakan semakin menurun. Lantas seburuk apa kondisi kesehatan Jupe hingga disebut kritis sekarang ini?

"Saya tidak bisa cerita detailnya. Yang pasti hasilnya kurang baik, dalam sebulan ini ternyata kurang baik. Padahal sebelum sebelumnya sudah baik sudah bagus, entah kenapa dalam sebulan ini tiba-tiba jadi kurang baik," tutur Nia Anggia.

Baca: Kondisi Jupe Makin Kritis, Foto-foto Suasana Pengajian di Ruang Perawatan RSCM

BERITA TERKAIT

Nia Anggia mewakili pihak keluarga sudah meminta maaf kepada publik atas semua kesalahan Julia Perez selama ini. Jupe diketahui sudah hampir tiga bulan menjalani perawatan di rumah sakit. 

Reporter : Firli Athiah Nabila

Sumber: Tabloidnova.com
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas