Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

Olga Lydia Putuskan Tinggal di Jakarta, Suami Kerja di Surabaya

Pascapernikahan, Olga dan Aris mutuskan untuk tinggal di Jakarta, meski Aris masih memiliki perkerjaan di Surabaya.

Editor: Fajar Anjungroso
zoom-in Olga Lydia Putuskan Tinggal di Jakarta, Suami Kerja di Surabaya
Tribunnews/JEPRIMA
Aktris Olga Lydia dan Aris Utama resmi menjadi suami istri setelah melakukan pemberkatan di Gereja Katolik Katedral, Jakarta Pusat, Jumat (21/4/2017). Olga sangat cantik mengenakan gaun pengantin berwarna putih yang dihiasi dengan ornamen merah muda dan biru. Sedangkan sang suami terlihat gagah dengan memakai setelan jas. Tribunnews/Jeprima 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Artis peran Olga Lydia dan Raphael Aris Utomo hari ini, Jumat (21/4/2017) telah sah menjadi sepasang suami istri.

Olga mengaku dirinya sangat berbahagia bisa melangsungkan pernikahan di Gereja Katedral, Jakarta Pusat bersama kekasih yang ia pacari sejak Agustus 2015 lalu itu.

"Yang pasti seneng banget hari ini saya bisa melangsungkan pernikahan dengan Aris. Hari yang sangat bahagia buat kami berdua," kata Olga saat jumpa pers usai pemberkatan nikah.

Pemain film Rectoverso itu mengatakan, pertemuannya dengan pria yang kini telah menjadi suaminya itu merupakan hal yang ajaib, pasalnya keduanya tinggal di kota yang berbeda.

"Saya di Jakarta, dia di Surabaya bisa ditemukan dengan cara-cara-Nya yang menurut saya ajaib, akhirnya kami menikah," ucapnya.

Pascapernikahan, Olga dan Aris mutuskan untuk tinggal di Jakarta, meski Aris masih memiliki perkerjaan di Surabaya.

"Yang pasti di Jakarta sudah ada tempat tinggal, tapi mungkin Aris masih bolak-balik Surabaya-Jakarta juga karena pekerjaannya ada di Surabaya walaupun sudah mulai usaha di Jakarta," tutur Olga.

BERITA REKOMENDASI

Sementara resepsi pernikahan mereka akan digelar di Pakuwon Imperial Ballroom I, Villa Bukit Regency, Pakuwon Indah, Surabaya,Jawa Timur pada pada 28 April 2017 mendatang.

Namun demikian, hingga saat ini keduanya mengaku belum memiliki rencana, ke mana mereka akan menghabiskan masa bulan madu mereka.

(Ira Gita Natalia Sembiring/kompas.com)

Sumber: Kompas.com
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas