Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

Insiden ''Ada yang Menyembul Saat Joget'': Pamela Safitri Bukan Lagi Bagian dari Duo Serigala

Personil Duo Serigala yang manggung di Ternate ialah Pamela Safitri dan Cupi Cupita, dimana juga ada insiden pakaian melorot

Editor: Hasiolan Eko P Gultom
zoom-in Insiden ''Ada yang Menyembul Saat Joget'': Pamela Safitri Bukan Lagi Bagian dari Duo Serigala
youtube/ Video69
Penampilkan grup penyanyi dangdut Duo Serigala yang digelar di Ternate, Maluku Utara, Senin (1/5/2017). 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Grup vokal dangdut Duo Serigala mendapat kecaman keras dari seluruh warga Ternate, Maluku Utara beberapa hari lalu. 

Duo Serigala mendapat kecaman keras saat tampil mengisi acara Telkomsel, di mana tempat acara tersebut terletak di daerah Kesultanan. 

Personil Duo Serigala yang manggung di Ternate ialah Pamela Safitri dan Cupi Cupita, dimana juga ada insiden pakaian salah satu personil grup dangdut itu sedikit melorot. 

Baca: Insiden Ada yang Menyembul Saat Joget Duo Serigala Jadi Perbincangan Netizen

Manajer Duo Serigala, Sony angkat bicara mengenai insiden di Ternate, Maluku Utara.

Ia menegaskan kalau Pamela Safitri sudah bukan lah anggota Duo Serigala.

"Pamela sudah mengundurkan diri dari Duo Serigala, jadi saat dia mengambil event di ternate, kami (management) sama sekali tidak tahu. Dia memang membawa nama Duo Serigala, terus dapat teguran," kata Sony saat dihubungi melalui sambungan telepon, Rabu (3/5/2017).

BERITA TERKAIT

Sony mengatakan, Pamela nekat membawa nama Duo Serigala saat manggung di Ternate, yang padahal ia sudah mengundurkan diri.

"Pamela bersama Cupi Cupita bukan Ovi Sovianti. Jadi saat dia ke Ternate kami enggak tahu soal event itu dan kami awalnya enggak tahu dia duet sama sapa. Kami baru tahu dari pemberitaan kalau dia sama Cupi," ucapnya.

"Jadi kami sudah tidak ada hubungan lagi dengan Pamela Safitri dan Cupi Cupita," sambungnya.

Lanjut Sony, Pamela sudah mengundurkan diri dari Duo Serigala sejak 17 April 2017 lalu.

Pihak manajemen tidak bisa menahan mundurnya Pamela dari Duo Serigala.

"Ya saya sebagai management tidak bisa menahan dan memaksa dia. mungkin sapa tahu dia Tanpa Duo serigala bisa solo karier dan sukses. Awalnya kita udah minta pikir-pikir dulu, tapi dia tetap minta keluar. Saat ini Ovi duet dengan Vega 'Jelly' ke depannya," jelasnya.

Dengan kejadian tersebut, Sony mengakui banyak sekali dari orang sampai Pemerintah Ternate, Maluku Utara yang menghubunginya mengenai insiden tersebut.

"Banyak orang-orang dari Pemerintah Ternate yang nelpon, tapi bisa saya sampaikan saya enggak ikut-ikutan karena saya hanya menangani Duo Serigala yang Ovi Sovianti. Pamela nekat membawa Duo Serigala kesana," ujar Sony.

Arie Puji Waluyo/Warta Kota

Sumber: Warta Kota
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas