Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

Benda Berharga yang Wajib Dibawa Artika Sari Devi ke Mana-mana

"Pernah coba sulam alis tapi gagal, dan saya menolak ya karena tintanya enggak pernah nyampe ke kulit," ungkap istri Baim tersebut.

Editor: Hasiolan Eko P Gultom
zoom-in Benda Berharga yang Wajib Dibawa Artika Sari Devi ke Mana-mana
/TRIBUNNEWS.COM/FX ISMANTO
ARTIKA SARI DEVI KUSMAYADI, selebritis Indonesia mantan Putri Indonesia 2004 (lahir di Pangkal Pinang, Bangka Belitung, 29 September 1979) menikah dengan Baim mantan vokalis Ada Band pada 23 Agustus 2008 dan dikarunia anak bernama Sarah Ebiela Ibrahim. (DOK. TRIBUNNEWS.COM/FX ISMANTO) 

TRIBUNNEWS.COM - Artika Sari Devi (37) mengaku tidak bisa ketinggalan pensil alis. Sebab, benda yang satu itu sangat berharga baginya.

"Kalau saya pensil alis enggak boleh ketinggalan, karena saya enggak punya alis. Ini juga lagi belajar sih bikin alis, mulai dari pakai pensil, cetakan," ujarnya saat berada di Fashion First, Jakarta Selatan, Rabu (3/5/2017).

Pemain film 'Roman Picisan' itu mengaku sudah berusaha melakukan teknik sulam alis. Namun, apa yang sudah dilakukannya tidak membuahkan hasil.

"Pernah coba sulam alis tapi gagal, dan saya menolak ya karena tintanya enggak pernah nyampe ke kulit," ungkap istri Baim tersebut.

Namun demikian, Artika mengaku mendapatkan pujian dari sang suami. Justru tampilan alisnya yang tidak seperti wanita kebanyakan menjadi keuntungan tersendiri di mata Baim.

"Jadi cuma Mas Baim lah ya yang bisa lihat saya apa adanya. Karena kalau malam kan 'wow istriku tanpa alis' gitu. Tapi kalau keluar ya saya harus menyempurnakan alis saya," tuturnya.

Junianto Hamonangan/Warta Kota

BERITA TERKAIT
Sumber: Warta Kota
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas