Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

Jelang Konsernya, Ini yang Dikenang Personel Boyzlife Tentang Indonesia

Duo vokal Boyzlife yang terdiri dari Keith Duffy (ex personil Boyzone) dan Brian McFadden (ex Westlife), akan menyapa penggemarnya di Indonesia

Editor: Anita K Wardhani
zoom-in Jelang Konsernya, Ini yang Dikenang Personel Boyzlife Tentang Indonesia
NET
Boyzlife 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Duo vokal Boyzlife yang terdiri dari Keith Duffy (ex personil Boyzone) dan Brian McFadden (ex Westlife), akan menyapa penggemarnya di Indonesia di Lagoon Garden, Hotel Sultan, Jakarta Pusat, Minggu (21/5/2017).

Kedatangan Boyzlife tersebut rupanya dalam rangkaian konsernya dan negara yang pertama kali ia datangi ialah Indonesia, untuk kawasan Asia Tenggara.

Boyzlife siap menghibur penggemarnya di Indonesia selama 90 menit, yang tentunya akan membawakan lagu-lagu hits milik Boyzone dan Wetlife.

Hits single tersebut di antaranya dari Westlife, 'Flying Without Wings', 'Uptown Girl', dan 'If I Let You Go'.

Sementara hits dari Boyzone, 'No Mater What' dan 'Love Me For Reason'.

Saat jumpa pers mengenai konser Boyzlife di The Sultan Hotel & Residence, Senayan, Jakarta Selatan, Rabu (3/5/2017) awak media diberikan kesempatan untuk berbincang dengan Brian dan Keith melalui video call, yang diselenggarakan oleh Tata Enterprise dan Full Color Entertaimen.

Dalam perbincangan tersebut, Brian mengatakan ia memberitahukan seluruh personel Westlife, bahwa Boyzlife akan tampil di Indonesia.

BERITA TERKAIT

"Hal yang ditanyakan Westlife, 'ketika kamu pergi ke sana (Indonesia) bisakah kamu membawaku ke McDonald Indonesia?' Aku rasa mereka (Westlife) merindukannya," kata Brian.

Keith mengatakan, Westlife rindu dengan Boyzlife yang bisa konser di Indonesia, serta melepas kerinduan bersama penggemarnya.

"Aku rasa mereka iri denganku dan Brian karena kami dapat kesempatan untuk pergi ke Indonesia, untuk bertemu dengan kalian semua (penggemar). Kami sangat senang untuk bertemu kalian," ucap Keith.

Ketika ditanyakan tahu apa Boyzlife tentang Indonesia? Mereka pun menjawab bahwa Indonesia itu gila karena terbuat dari ribuan pulau.

"Indonesia terbuat dari ribuan pulau dan itu gila! Ada banyak pulau yang mana aku tahu, di kehidupan bagian barat (Asia Barat) itu enggak punya. Ada banyak fans yang mendukung ke Indonesia di media sosial. Jadi aku sangat-sangat senang bisa kembali dan menyapa orang-orang di sana," jelas Brian.

"Kami menghargai segala aktivitas kalian di media sosial dan untuk para fans di Indonesia, kami berharap bisa bertemu dengan kalian saat kami sampai di sana," timpal Keith.

Konser Boyzlife nantinya akan dibuka oleh jebolan Indonesian Idol Season 1, Delon Thamrin yang mengaku juga siap menyaingi penampilan Boyzlife yang berencana akan membawakan 5 buah lagu.

Halaman
12
Sumber: Warta Kota
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas