Tribun Seleb
TribunJualbeli
Tribun Network
About Us
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
Pedoman Media Siber
No Thumbnail
Desktop Version

Perceraian Artis

Sakit Hati Saat Bertengkar dan Tak Dinafkahi, Chika Waode Memilih Cerai

Belum genap setahun sejak keduanya resmi menjadi sepasang suami-istri pada 11 Mei 2016 lalu Chika Waode dan Fajri Fauzi resmi cerai.

Sakit Hati Saat Bertengkar dan Tak Dinafkahi, Chika Waode Memilih Cerai
Tabloidnova.com
Chika Waode dan Ajie Pujien menggelar akad nikah di KUA Kecamatan Gambir, jalan Pembangunan II Taman Petojo, Jakarta Pusat, Rabu (11/5/2016). 

 Laporan Wartawan Tribunnews.com, Regina Kunthi Rosary

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Belum genap setahun sejak keduanya resmi menjadi sepasang suami-istri pada 11 Mei 2016 lalu, komedian sekaligus aktris Chika Waode dan Fajri Fauzi alias Ajie kini telah resmi bercerai.

Bukan Ajie melainkan Chika Waode yang melayangkan gugatan cerai pada Jumat (3/3/2017) lalu.

Lantas, apa yang menyebabkan empunya nama asli Henny Veronika Waode itu menginginkan perceraian?

La Ode Kudus selaku kuasa hukum Chika Waode mengatakan kliennya memutuskan untuk menggugat cerai tatkala merasa rumah tangganya sudah tak harmonis.

Selain itu, Chika Waode ternyata tak dinafkahi oleh Ajie.

"Permohonan kami, pertama, sudah tidak ada ketidakhamornisan lagi antara Chika Waode dan Fajri. Kedua, masalah nafkah," ujar La Ode Kudus ketika ditemui di kawasan Kembangan, Jakarta Barat, Jumat (5/5/2017).

Dua hal tersebut dibenarkan pula oleh para saksi, yakni ibunda Chika Waode dan Lia Waode, sang adik.

"Dari keterangan saksi, yang memberikan biaya hidup kepada suaminya adalah Chika. Itu suatu permasalahan di rumah tangga mereka. Kata-kata di percekcokan mereka sangat menyakiti hati Chika Waode dan juga keluarganya," tutur La Ode Kudus.

Sementara itu, sidang cerai Chika Waode dan Ajie telah digelar sebanyak tiga kali di Pengadilan Agama (PA) Jakarta Barat.

Namun, pada ketiga sidang tersebut Ajie tak pernah hadir.

Alhasil, pada sidang ketiga yang digelar Kamis (4/5/2017), majelis hakim mengabulkan permohonan Chika Waode untuk bercerai melalui keputusan verstek.

Chika Waode sendiri melayangkan gugatan cerai terhadap sang suami ke Pengadilan Agama (PA) Jakarta Barat, Jumat (3/3/2017) lalu, dan sidang cerai perdana mereka digelar pada Jumat (6/4/2017).

Ikuti kami di
Penulis: Regina Kunthi Rosary
Editor: Anita K Wardhani
  Loading comments...
© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas