Tribun Seleb

Rumah Tangga di Ujung Tanduk, Tsania Marwah Kembali Jajal Dunia Akting

Namun Sanjay menampik jika ia memanfaatkan situasi rumah tangga Tsania yang tengah di ujung tanduk.

Penulis: Nurul Hanna
Editor: Hasiolan Eko P Gultom
zoom-in Rumah Tangga di Ujung Tanduk, Tsania Marwah Kembali Jajal Dunia Akting
nur ichsan/wartakota/wartakota
BERI KETERANGAN - Tsania Marwa, mendatangi Kantor Komisi Perlindungan Anak Indonesia (KPAI), untuk memberi keterangan terkait laporannya tentang perebutan hak asuh anak, Selasa (2/5). Tsania berharap kedua anaknya Nabira dan Syarief, bisa dibawah hak asuhnya, yang kini berada di tangan Atalarick Syah, suaminya. WARTA KOTA/nur ichsan 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Nurul Hanna

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Proses perceraiannya dengan aktor Atalarik Syach, memang masih bergulir di persidangan.

Namun, alih-alih memusingkan soal rumah tangganya, artis peran Tsania Marwah kini kembali menjajal dunia akting.

Hal tersebut terungkap dari foto di akun Instagram milik casting director MD Entertaiment, Sanjay Mulani. Sanjay tampak berfoto berdama Tsania, demi kepentingan proyek film.

"Kebetulan memang kita (MD Entertainment) ada beberapa project baru. Jadi sama Marwa kemarin masih ngobrol tentang schedule dia, tentang gimana kalau dia syuting lagi. So far itu aja sih, ngobrolin soal kerjaan semuanya," Sanjay Mulani ditemui di kantor MD Place, kawasan Setiabudi, Jakarta Selatan, Senin (8/5)

Sejak awal karirnya, ternyata Tsania memang menjajal karir melalui MD Entertaiment. Sejak SMA, Tsania sudah menjajal peruntungan di dunia akting di rumah produksi yang diproduseri Manoj Punjabi itu.

Hal tersebut lah yang menjadi pertimbangan pihak MD Entertaiment untuk kembali mendapuk Tsania untuk menjadi talentnya.

"Kebetulan pas ada project baru ini dan karakternya masuk, aku iseng WA dia nanya kabar segala macam, dia bilang let's meet. So kita ketemu, ngobrol-ngobrol," tambah Sanjay.

Namun Sanjay menampik jika ia memanfaatkan situasi rumah tangga Tsania yang tengah di ujung tanduk. Sanjay lebih menimbang kemampuan akting Tsania dibanding kehidupan pribadinya.

"Dia aktris yang sangat bagus. Saya suka sama dia dari awal, jadi lebih ke situ sih. Nggak ada unsur pribadi sih, saya nggak pernah ikut campur urusan pribadi orang," tambah Sanjay.

Perceraian Tsania dengan Atalarik Syach memang belum diputuskan oleh hakim pengadilan. Yang terbaru, pasangan ini masih berebut hak asuh terhadap dua anak mereka.

© 2023 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas