Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

Andrea Dian Bersyukur Disebut Hot Couple dengan Ganindra Bimo

- Pasangan aktris dan aktor Andrea Dian (32)- Ganindra Bimo (30) selalu mengunggah foto-foto mesranya di akun media sosial.

Editor: Anita K Wardhani
zoom-in Andrea Dian Bersyukur Disebut Hot Couple dengan Ganindra Bimo
capture
Alasan Andrea Dian Membuat Vlog 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Pasangan aktris dan aktor Andrea Dian (32)- Ganindra Bimo (30) selalu mengunggah foto-foto mesranya di akun media sosial.

Tak jarang pengikut akun media sosial milik Andrea dan Bimo ini sangat iri melihat kemesraan mereka yang diabadikan dalam bentuk foto dan video.

Karena seringnya mengumbar kemesraan, Andrea dan Bimo dijuluki hot couple oleh netizen.

Andrea mengungkapkan dirinya bersyukur bisa mendapat julukan tersebut.

"Amiin dibilang hot couple. Bersyukur aja," kata Andrea Dian saat ditemui dalam launcing program ramadhan SCTV, di SCTV Tower, Senayan, Jakarta Pusat, Selasa (9/5/2017).

Menurut bintang Film Televisi (FTV) ini, disebutnya sebagai hot couple karena ia menganggap seringnya mengabadikan momen berdua bersama Bimo, saat berolahraga.

Ganindra Bimo dan Andrea Dian
Ganindra Bimo dan Andrea Dian (Instagram)

"Mungkin jadinya orang wah sama-sama olahraga dan keliatan happy, serta orag senang. Kan bukan aku aja yang dibilng hot couple. Ada juga yang lain," ucapnya.

BERITA REKOMENDASI

Lanjut Andrea, baginya mengabadikan momen bersama Bimo merupakan hal yang penting, serta kembali mengingat saat masa-masa berpacaran.

"Yah jadi inget dulu saat pacaran jadi bisa manja-manjaan kan. Nah kita tunjukin deh lewat media sosial," ujar Andrea Dian.

Sumber: Warta Kota
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas