Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

Momen Romantis Jelang Kelahiran Putranya, Sambil Menangis Omesh Terus Memeluk Sang Istri

Kabar bahagia datang dari keluarga presenter Ananda Omesh (30) dan Dian Ayu Lestari (30).

Editor: Anita K Wardhani
zoom-in Momen Romantis Jelang Kelahiran Putranya, Sambil Menangis Omesh Terus Memeluk Sang Istri
nur ichsan/wartakota/wartakota
ANAK KEDUA - Ananda Omesh dan Dian Ayu, sedang berbahagia mendapatkan anugerah anak kedua, yang diberi nama Btara Langit Anandayu, ini terungkap saat dilakukan jumpa pers pada Senin (15/5). Anak kedua mereka dilahirkan di RSIA Kemang Medical Centre, pada Sabtu (13/5) lalu. WARTA KOTA/Nur Ichsan 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Kabar bahagia datang dari keluarga presenter Ananda Omesh (30) dan Dian Ayu Lestari (30).

Keluarga ini baru saja dikaruniai seorang bayi berjenis kelamin laki-laki.

Ayu melahirkan anak keduanya seorang putra, pada Sabtu (13/5/2017) sekitar pukul 15.00 WIB, di Rumah Sakit Ibu dan Anak (RSIA) Kemang Medical Care, yang ia dan Omesh beri nama Btara Langit Anandayu.

Saat menggelar jumpa pers di RSIA Kemang Medical Care, Ampera, Jakarta Selatan, Senin (15/5/2017) Omesh menjelaskan dirinya mendampingi sang istri saat melahirkan.

Sebelumnya, Omesh menjelaskan bahwa istrinya melahirkan secara normal, dengan panjang 49 cm dan berat 3,1 kg, dengan panggilan yang bernama Langit.

Ada momen romantis saat sang istri berjuang melahirkan buah hati mereka.
"Padahal ada orangtua yah, tapi Ayu nyarinya saya. 'Mana Abi mana Abi?' Gitu. Yaudah saya temanin dan tenangin sambil meluk," kata Ananda Omesh.

Saat menemani, Ayu tidak menangis karena menahan rasa sakit akibat akselerasi induksi yang cukup hebat, yang memang di inginkannya untuk melahirkan anak keduanya dengan cepat tapi melalui proses normal.

BERITA TERKAIT

"Kayaknya istri saya (Ayu) tuh udah lupa nangis. Jadi malah saya yang nangis," ucapnya.

Saat menenangkan sang istri inilah romantisme ini kembali terasa. Dengan air mata haru yang terus menetes, Omesh memeluk istrinya.
"Saya tenangin dia (Ayu). Saya bilang 'yang kuat, sabar, dan ikhlas yah. Ini karunia allah' saya nangis dan meluk istri saya biar tenang," sambungnya.

Setelah jabang bayi keluar dari rahim Ayu, Omesh mengaku sangat sumringah. Ia pun terharu melihat perjuangan sang istri melahirkan anak keduanya.

"Beda banget lahiran pertama ngeliat dan merasakan sama kayak lahiran kedua. Pas udah lahiran, dia (Ayu) makin cantik aja. Jadi saya makin sayang," ungkap Omesh.

Ayu yang berada disamping Omesh pun salah tingkah. Ia hanya bisa tersenyum dan hanya menganggap ucapan suaminya hanya gombalan.

"Hemmm bisa aja," ujar Ayu sambil tersenyum.

Dikabarkan bahwa pernikahan Omesh dan Ayu sudah dikaruniai seorang putri yang mereka beri nama Btari Embun Anandayu (4).

Setelah jeda empat tahun lamanya, rumah tangga Omesh dan Ayu dikaruniai anak kedua seorang putra, yang mereka beri nama Btara Langit Anandayu. (Wartakotalive.com/Arie Puji Waluyo)

Sumber: Warta Kota
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas