Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

Amanda Rawles Alami Pengalaman Mistis saat Lari-lari di Kuburan

Amanda Rawles (16) kian bersinar, dengan bermain di beberapa film layar lebar di Tanah Air.

Editor: Fajar Anjungroso
zoom-in Amanda Rawles Alami Pengalaman Mistis saat Lari-lari di Kuburan
TRIBUNNEWS.COM/Regina Kunthi Rosary
Amanda Rawles saat bertandang ke Kantor Tribunnews, Palmerah, Jakarta, Jumat (26/5/2017). 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Nama bintang film muda Amanda Rawles (16) kian bersinar, dengan bermain di beberapa film layar lebar di Tanah Air.

Kali ini, Amanda membintangi film layar lebar bergenre horor, yang bertajuk 'Jailangkung', film yang pernah tenar pada 2001 silam.

Meski penakut, ia memberanikan diri untuk membintangi film tersebut, karena ingin mengambil pengalaman dalam debutnya berperan di film horor.

Debut pertamanya itu dijalaninya dengan cukup seru dan menegangkan. Wanita kelahiran Jakarta, 25 Agustus 2000 ini mengaku mendapat pengalaman yang tidak terlupakan.

Pengalaman tersebut terjadi ketika ada adegan dimana ia berlari-lari di kuburuan di kawasan Joglo, Jakarta Barat. Tentu rasa takut dan percaya adanya makhluk halus di sekelilingnya pun sangat terasa.

"Aku percaya (setan atau makhluk halus). Tapi sih lebih ke sugesti aja sih. Kan enggak boleh takut sama setan. Selama aku enggak ganggu dia enggak akan ganggu," kata Amanda Rawles, di sela peluncuran trailler film 'Jailangkung', di XXI Plaza Senayan, Jakarta Pusat, Selasa (30/5/2017).

Selama proses syuting film tersebut, Amanda mengaku tidak memiliki pengalaman mistis sesudah syuting film horor sekitar 30 hari tersebut.

BERITA TERKAIT

"Tapi yang jelas aku ke tempat-tempat yang pasti seram lah. Di situ aku merasakan yang kayak merinding dan kru di sana sempat kerasukan (kesurupan)," ucapnya.

"Mungkin aku enggak ngerasain. Tapi banyak yang dijailin kru-kru di sana," sambungnya.

Selain rasa seram, Amanda pun harus menahan kantuk, karena harus syuting dari sore hingga pukul 03.00 WIB.

"Enggak boleh takut dan kita semua sama kru harus ada di tengah kuburan," jelas Amanda Rawles.

Film tentang ritual pemanggilan arwah dengan medium boneka jailangkung dihadirkan oleh Rumah Produksi Screenplay Pictures dan Legacy Pictures, yang disutradarai oleh Jose Poernomo dan Rizal Mantovani yang siap tayang pada 25 Juni mendatang.

Film Jailangkung bercerita tentang tiga gadis yang ingin menguak misteri yang terjadi pada ayah mereka, yang ditemukan koma secara misterius.

Film tersebut dibintangi oleh artis-artis ternama Indonesia, di antaranya Amanda Rawles (Bella), Jefri Nichol (Rama), Hannah Al Rasyid (Angel), Augie Fantinus (Capt Wardana), Lukman Sardi (Ferdi), dan Wulan Guritno (Sarah).

Sumber: Warta Kota
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di

Wiki Populer

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas