Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

Ajak Anak-Istri Mudik ke Sukabumi

"Mudik dong, cuma memang biasanya kan ke beberapa kota. Nah kali ini saya dan keluarga ke kampung halaman saya di Sukabumi."

Editor: Choirul Arifin
zoom-in Ajak Anak-Istri Mudik ke Sukabumi
NOVA
Ananda Omesh, istri dan putrinya, Btara Langit Anandayu 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Pasca dikaruniai anak kedua yang bernama Btara Langit Anandayu, Ananda Omesh terlihat sangat bergembira ketika ditanyai soal bulan puasa kali ini.

Presenter kelahiran Sukabumi, 21 Agustus 1986 itu mengaku sangat bahagia jalankan puasa ditahun ini, lantaran hadirnya sang putra ditengah-tengah keluarga kecilnya.

Bahkan diketahui Omesh telah berencana mengikutsertakan anak bungsunya itu untuk mudik lebaran.

Berbeda dengan lebaran sebelumnya, Omesh dan sang istri yang kerap mudik ke berbagai kota.  Kini Omesh berencana akan mudik ke  kampung halamannya di Sukabumi, Jawa Barat.

"Mudik dong, cuma memang biasanya kan ke beberapa kota. Nah kali ini saya dan keluarga ke kampung halaman saya di Sukabumi," ujar Omesh saat ditemui NOVA.id di kawasan SCBD pada Rabu (31/5).

Pemeran Bagas dalam film The Wedding & Bebek Betutu ini juga diketahui sudah mulai memberanikan diri untuk membawa keluar anak bungsunya.

"Ini usia dua minggu tapi sekarang aja udah diajak keluar, kaya periksa ke dokter. Kontrol ke dokter kemarin juga di ajak ke mal. Terus lebaran ini juga udah nyiapin mudik, ke Sukabumi," tambahnya.

BERITA TERKAIT

Omesh pun merasa tak perlu khawatir, mengingat usia Btara Langit Anandayu yang baru memasuki usia dua minggu.

"Ini bukan anak pertama ya, ini anak kedua. Alhamdulilah kita udah punya pengalaman. Harusnya dengan pengalaman yang ada, lancar," lanjutnya.

Reporter : Amanda Hanaria

 Artikel ini tampil di Nova.grid.id dengan judul: Dian Ayu Baru Lahiran, Omesh Tak Takut Ajak Bayinya Siap Mudik

Sumber: Tabloidnova.com
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas