Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

Tebus Kesalahan, Ayah Yana Zein Janji akan Asuh Dua Cucu

Nurzaman menambahkan, Yana merupakan anak yang tidak mau mengeluh mengenai kehidupannya

Editor: Fajar Anjungroso
zoom-in Tebus Kesalahan, Ayah Yana Zein Janji akan Asuh Dua Cucu
TRIBUNNEWS.COM/REGINA KUNTHI ROSARY
Situasi di Rumah Duka RSUP Fatmawati ketika Yana Zein disemayamkan, Jumat (2/6/2017). 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Nurzaman Zein, ayah kandung pesinetron Yana Zeinm (44) menegaskan akan membantu mengurusi kedua cucunya, Aurelia Callista Carilla (13) dan Alika Pandora Salvine (11).

Rupanya hal tersebut menjadi sebuah penebus kesalahannya, dimana Nurzaman sudah meninggalkan keluarganya selama 30 tahun yang dikabarkan tidak memberikan nafkah dan mengurusinya.

"Cucu saya sudah menjadi anak yatim piatu. Kewajiban kita sebagai ahli waris terutama sebagai kakek, akan mengurusinya," kata Nurzaman Zein di pemakamanm Yana Zein, di Taman Pemakaman Muslim (TPM) Gandul, Cinere, Depok, Jawa Barat, Jumat (2/6/2017).

"Kami akan urus karena memang kedua anak Yanna itu titipan allah," sambungnya.

Nurzaman menambahkan, Yana merupakan anak yang tidak mau mengeluh mengenai kehidupannya dan yang pasti, Yana ingin kedua anaknya bisa menyelesaikan pendidikannya.

"Yana itu tegar dari sekolah SD, SMP, dan SMA. Dia gamau mengeluh, ga berputus asa. Dia pun menamatkan kuliah di Atma Jaya. Jadi saya akan membantu juga pendidikan kedua anaknya," ucap Nurzaman Zein.

Kabar duka datang dari dunia hiburan Indonesia, yang dimana pesinetron Yana Zein (44) meninggal dunia setelah berjuang melawan kanker payudara dan kelenjar getah bening, selama tiga tahun belakangan ini.

BERITA TERKAIT

Yana meninggal dunia di Rumah Sakit Mayapada Lebak Bulus, Jakarta Selatan, Kamis (1/6/2017) pukul 01.05 WIB dan disemayamkan di Rumah Duka RS Fatmawati, Jakarta Selatan.

Setelah melalui perdebatan alot mengenai pemakaman, akhirnya Yana dimakamkan dengan proses islam di Tempat Pemakaman Muslim (TPM) Gandul, Cinere, Jawa Barat, Jumat sore sekitar pukul 16.00 WIB.

Dalam proses pemakaman, Yana disolatkan sebanyak dua kali, yakni Masjid Baiturrahman dan Masjid Persatuan didekat TPU Gandul.

Sumber: Warta Kota
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di

Wiki Populer

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas