Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

Terungkap Yana Zein Tak Dapat Kasih Sayang Ayah Selama 30 Tahun

Diluar dari pemakaman Yana, rupanya terdapat cerita yang cukup sedih dalam keluarga ibu dua anak itu semasa hidupnya,

Editor: Fajar Anjungroso
zoom-in Terungkap Yana Zein Tak Dapat Kasih Sayang Ayah Selama 30 Tahun
TRIBUNNEWS.COM/Regina Kunthi Rosary
Swetlana Zein ditemui usai pemakaman Yana Zein di Tempat Pemakaman Muslim (TPM) Gandul, Cinere, Depok, Jumat (2/6/2017). 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Pesinetron Yana Zein (44) meninggal dunia setelah berjuang melawan kanker payudara dan kelenjar getah bening selama tiga tahun belakangan ini.

Yana menghembuskan nafas terakhirnya di RS Mayapada Lebak Bulus, Jakarta Selatan, Kamis (1/6/2017) pukul 01.05, setelah koma sekitarr dua hari lamanya.

Ibu dua anak itu disemayamkan di Rumah Duka RS Fatmawati, Jakarta Selatan yang kemudian dimakamkan di Taman Pemakaman Muslim (TPM) Gandul, Cinere, Depok, Jawa Barat, Jumat (2/6/2017).

Diluar dari pemakaman Yana, rupanya terdapat cerita yang cukup sedih dalam keluarga ibu dua anak itu semasa hidupnya, dimana selama 30 tahun hidup tanpa kasih sayang seorang bapak.

Cerita pilu itu diceritakan oleh ibunda Yana, Swetlana Zein yang mengatakan bahwa ia dan anak-anaknya termasuk Yana, ditinggalkan ole Nurzaman Zein, selama 30 tahun.

"Selama 30 tahun saya biayai keluarga saya sendiri. Dia (Nurzaman Zein) tidak memberikan nafkah kepada kami," kata Swetlana Zein.

Ia menambahkan, ketika Nurzaman meninggalkan keluarganya, saat itu Yana masih duduk dibangku Sekolah Menengah Pertama (SMP) dan sang adik masih Sekolah Dasar (SD).

BERITA TERKAIT

"Papahnya Yana tinggalin anak-anaknya dan 30 tahun tidak ada kabar, jadi saya enggak pernah liat mukanya lagi. Saya tidak terima nafkah dan bantuan dari dia," ucapnya.

Beruntungnya Swetlana, setelah ia lulus pendidikan dibangku perkuliahan, dirinya langsung keterima kerja dan bisa membiayai kedua anakya itu tanpa bantuan Nurzaman.

"Saya selesai kuliah jadi saya bisa kerja. Saya kerja karena itu saya bisa biayai anak-anak saya waktu kecil," ujar Swetlana Zein.

Sumber: Warta Kota
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di

Wiki Populer

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas