Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

Wulan Guritno Akui Harus Tega kepada Anak dari Pernikahan dengan Attila Syach

Wulan mengaku terus berkomunikasi dengan anak dari pernikahannya bersama Attila Syach itu.

Editor: Fajar Anjungroso
zoom-in Wulan Guritno Akui Harus Tega kepada Anak dari Pernikahan dengan Attila Syach
Tribunnews/JEPRIMA
Pemain film Wulan Guritno saat ditemui pada acara launching trailer dan poster resmi film Perfect Dream di Applebees, Plaza Senayan, Jakarta Pusat, Kamis (26/1/2017). Wulan Guritno berperan sebagai Lisa pada film Perfect Dream yang terinspirasi dari peristiwa yang pernah terjadi dan tokoh-tokoh yang pernah ada dalam kehidupan nyata. Tribunnews/Jeprima 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Bintang film Wulan Guritno (36) harus rela berpisah dari putri sulungnya, Shaloom Razade Syach (19) selama tiga tahun kedepan.

Pasalnya, Shaloom sudah terbang ke Inggris untuk menjalani pendidikannya di bangku kuliah, dengan mengambil jurusa Marketing di Converty University.

"Iya Shaloom sudah kesana (Inggrisa). Pastinya bakalan kangen banget karena tiga tahun disana," kata Wulan Guritno saat ditemui dalam peluncuran trailler film 'Jailangkung', di XXI Plaza Senayan, Jakarta Pusat, beberapa waktu lalu.

Untuk mengobati rasa rindunya, Wulan mengaku terus berkomunikasi dengan anak dari pernikahannya bersama Attila Syach itu.

"Masih terus komunikasi. Terakhir sih dia kasih video kamar kosannya di Inggris," ucapnya.

"Yah enggak besar-besar banget sih biar dia mandiri," sambungnya.

Meski banyak keluarga Wulan di Inggris karena ia lahir disana, istri dari Adilla Dimitri ini mengaku mengarahkan anaknya untuk tinggal sendiri saja, tidak bersama keluarga.

BERITA TERKAIT

"Kita harus tega krn disitu dia harus mulai belajar tanggung jawab. Dia harus nyuci sendiri, sedot karpet sendiri, dan lain-lainnya," ujarnya.

Lanjut Wulan, meski menyuruh sang anak mandiri, ia tidak menyarankan untuk bekerja karena ia masih mampu untuk memberikan biaya kuliah dan hari-hariannya.

"Kalau kerja belum yah. Mungkin kalo biaya sekolah itu saya lah. Uang saku makan transport itu saya. Karena dia (Shaloom) tinggal di rumah deket kampus cuma 10 menit, memang di area pelahjar semua. Satu rumah 7 pelajar beda-beda negara," kata Wulan Guritno.

Sumber: Warta Kota
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di

Wiki Populer

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas