Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

Puasa Tahun Ini Hesty Klepek-Klepek Sedih. Tak Ada Anak dan Suami Menemani

Pedangdut Hesty Klepek-Klepek (23) mengaku menjalani ibadah puasa di bulan suci ramadhan, tanp

Editor: Anita K Wardhani
zoom-in Puasa Tahun Ini Hesty Klepek-Klepek Sedih. Tak Ada Anak dan Suami Menemani
Wartakotalive/Arie Puji Waluyo
Pedangdut Hesty Klepek-Klepek 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Sudah sekitar 10 hari berpuasa, pedangdut Hesty Klepek-Klepek (23) mengaku menjalani ibadah puasa di bulan suci ramadhan, tanpa bersama sang suami dan juga anaknya.

Tidak bersama melewati ibadah puasa itu dikarenakan suami Hesty yang bekerja dan jarang pulang, serta anaknya yang tinggal di Bandung, Jawa Barat.

"Puasa pertama ada acara keluarga. Tapi Hesty gak dateng. Ada acara keluarga lagi selanjutnya Hesty dateng, tapi suami gak dateng karena lagi kerja. Kalau anak aku di Bandung jadi gak bisa dateng," kata Hesty Klepek-Klepek.

Hal itu ia katakan saat ditemui di gedung Trans TV, Jalan Kapten Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Selasa (6/6/2017).

Pemilik nama lengkap Hesty Aryatura itu menjelaskan, ia mengerti kesibukan sang suami dan juga sebaliknya, karena memang mencari nafkah untuk keluarga.

"Yah karena memang harus saling mengerti sih. Suami jarang pulang. Sekalinya pulang berhari-hari dirumah. Paling yah kalau misalkan ada suami dirumah yah dilayani kayak siapin makan," ucapnya.

Meski mengerti, pelantun 'Klepek-Klepek', 'Aki-Aki Ganjen', dan 'Cinta Pertama' ini mengaku sedih menjalani puasa sendiri tanpa suami dan anaknya.

BERITA TERKAIT

"Sedih iya. Cuman hesty gak sendirian, ada saudara dan asisten Hesty. Anak juga sempat ke Jakarta. Kalau Hesty gak sibuk terus suami gak ada, paling Hesty suruh anak ke Jakarta," ujar Hesty Klepek-Klepek. (Wartakotalive.com/Arie Puji Waluyo)

Sumber: Warta Kota
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di

Wiki Populer

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas