Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

Karena Alasan Ini, Annisa Trihapsari Pantau Media Sosial Anak

Akun media sosial kini bisa dimiliki siapa saja, tak memandang batas usia. Termasuk remaja, yang tentunya banyak menggandrungi media sosial.

Penulis: Nurul Hanna
Editor: Anita K Wardhani
zoom-in Karena Alasan Ini, Annisa Trihapsari Pantau Media Sosial Anak
Tribunnews/JEPRIMA
Selebritis Anissa Trihapsari saat menghadiri acara buka puasa bersama 100 anak yatim di ORIA Ballroom Hotel, Jakarta Pusat, Minggu (19/6/2016). Tribunnews/Jeprima 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Nurul Hanna

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Akun media sosial kini bisa dimiliki siapa saja, tak memandang batas usia. Termasuk remaja, yang tentunya banyak menggandrungi media sosial.

Artis peran Annisa Trihapsari, memilih untuk memantau akun media sosial anaknya.

"Aku pasti pantau lah, harus follow-follow-an (saling mengikuti di media sosial)," kata Annisa kepada Tribunnews, saat ditemui di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan, beberapa waktu lalu.

Bagi Annisa, wajib bagi dirinya memantau media sosial mulai dari apa saja yang dilakukan anaknya, hingga dengan siapa anaknya berinteraksi.

Bahkan, riwayat pencarian di situs Youtobe pun tak luput dari pantauannya.

"Sering lah (memantau), pokoknya setiap buka handphone aku pasti ngelihat, siapa aja apa aja yang dilihat. Kalau Youtobe, apa saja yang dilihat," katanya.

BERITA TERKAIT

Bukan tanpa alasan, Annisa melakukan hal tersebut. Sebab ibu tiga anak ini khawatir akan resiko tindak kejahatan yang bisa datang dari mana saja.

Tak terkecuali tindak kejahatan dari internet dan media sosial.

"Sekarang khawatir itu perlu, tapi gak usah lebay (berlebihan). Tapi khawatir tuh harus, sekarang kan banyak tindak kejahatan yang bisa dari mana saja dan dari masalah apa saja," katanya.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas