Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

Pesepakbola Asal Rusia Ini Ikut Berduka Atas Kepergian Julia Perez

Satu hari setelah pemakaman, rupanya makam janda Gaston Castano itu masih dipenuhi oleh para pengunjung yang bukan keluarganya.

Editor: Fajar Anjungroso
zoom-in Pesepakbola Asal Rusia Ini Ikut Berduka Atas Kepergian Julia Perez
KOMPAS.COM/ANDREAS LUKAS ALTOBEL
Jenazah Julia Perez(Jupe) akan dipindahkan dari rumah duka ke masjid di kawasan Raffles Hills Cibubur, Jakarta Timur, Sabtu (10/6/2017). Jupe mengembuskan napas terakhir pukul 11.12 WIB karena kanker serviks stadium empat. (KOMPAS.COM/ANDREAS LUKAS ALTOBEL) 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Foto almarhumah Julia Peres, diunggah oleh pemilik akun @i_am_sergeilitvinov. Dalam gambar hitam putih itu, Jupe mengenakan cosplay Lady Captain America.

Lalu si pemilik akun tersebut, membuat caption sebagai berikut.

"Hari ini black day untuk saya.Aku g bisa bicara, cuman nangis.Rest in peace kakak ku tersayang.Semoga kamu baik2 dan tenang disana, saya doa untuk mu.You will always smile in my heart.kapanpun saya g akan melupakanmu.Love you mamita...forever."

Siap sebenarnya pemilik akun tersebut, kok samapi ikutan nangis saat tahu Jupe meninggal dunia?

Usut punya usut, pemilik akun tersebut memiliki nama asli Sergei Litvinov. Pria warganegara Rusia ini, merupakan pemain sepak bola.

Sergei pernah bermain untuk PSLS Lhokseumawe. Tapi sayangnya, hubungan Sergei dengan klub sepak bola itu berakhir dengan tidak baik.

Klub tersebut tidak membayar gajinya selama 3 bulan.

BERITA TERKAIT

Hidupnya sempat terlantar dan harus bertahan dengan jualan minuman di Solo.

Berkat bantuan Jupe, Sergei akhirnya bisa pulang ke Rusia.

Dalam cuitannya waktu itu Jupe menuliskan,"Waktunya cuplis pulang kerusia ketemu keluarganya tercinta. Do skoroi vstreci Indonesia @SergeiiLitvinov."

Warganet yang mengetahui unggahan Sergei, langsung ramai mengomentari.

@erikhunter7 menuliskan,"Come to ???????? again brother u good guy i think so.. main d persipura ojo main d club tarkam mane hehe."

@abidavida bilang,"Berdoa saja untuk dia bro, semoga dia tenang disana. Dia pasti senang karena kamu masih ingat dengan dia.

@jholien376 mengatakan,"salut buat kamu livinov...km bukn or yg seperti kacang lupa kulitnya..memang or yg berjasa sudah sepantasnya punya tempat special di hati."

@febirohana membandingkan dengan ngomong,"Kamu pria baik yang tidak bisa melupakan jasa baik orang....ga' seperti mantannya jupe...."

Lalu ada @wekewek_ berkata,"@i_am_sergeilitvinov Main ke Indonesia lagi bro, sekaligus berziarah ke makam Alm. @juliaperrezz."

Sumber: Grid.ID
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di

Wiki Populer

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas