Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

Sibuk Syuting Video Klip Terbaru, Ratu Meta Tetap Lancar Jalankan Ibadah Ramadan

Ratu Meta mengatakan bukan hal mudah menyelesaikan video klip dengan menjalankan aktivitas berpuasa

Editor: Hasiolan Eko P Gultom
zoom-in Sibuk Syuting Video Klip Terbaru, Ratu Meta Tetap Lancar Jalankan Ibadah Ramadan
ISTIMEWA
Penyanyi dan pemain film, Ratu Meta. 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Pada bulan Ramadan kali ini, penyanyi sekaligus bintang film, Ratu Meta disibukkan oleh aktivitas menyanyi dan syuting video klip.

Ditemui di sela pembuatan video klip lagu berjudul 'Ditinggal Kawin', Ratu Meta mengatakan bukan hal mudah menyelesaikan video klip dengan menjalankan aktivitas berpuasa, terlebih syutingnya tersebut dilakukan dari pagi hingga sore hari.

"Alhamdulilah, sudah selesai semua syuting video klipnya, terima kasih buat semua yang sudah mendukung suksesnya pembuatan video klip ini diantaranya para model dan pihak label Nagaswara," tutur Ratu Meta, saat ditemui di Sukamoto Studio Jalan Tubagus Angke, Komplek Angke Megah No. 20A-4, Jelambar, Jakarta Barat, kemarin.

Pelantun 'Berdzikir' ini mengatakan dirinya menggunakan tiga busana rancangan desainer Hengky Kawilarang dan seorang make up artis Benu Sorumba dalam menyempurnakan penampilannya dalam video klip tersebut.

Artis asli Karawang, Jawa Barat dan berusia 28 tahun ini mengatakan konsep video klip yang dilakukan dalam ruangan ini disutradarai oleh Roni.

"Bagus banget hasilnya, semoga nanti para penggemar aku dan masyarakat Indonesia menyukai karya aku baik lagunya maupun video klipnya," papar pelantun 'Berdzikir' ini.

Bintang film 'Kisah 3 Titik' ini mengatakan sekalipun sibuk menyanyi dan menyelesaikan penggarapan singel 'Ditinggal Kawin' dirinya juga tetap melakukan ibadah puasa di bulan suci ini.

BERITA TERKAIT

"Alhamdulilah puasa masih jalan, tarawih dan tadarus juga masih sempat dilakukan, ini merupakan ibadah wajib jadi harus dilakukan dengan baik. Penampilan berbusana juga lebih sopan dan tertutup," kata pelantun 'Memori Tahu Bulat' ini.

Pelantun 'Apa Kareba' ini berharap karyanya akan terus sukses di dunia hiburan tanah air.

"Semoga lagu 'Ditinggal Kawin' ini bisa booming dan sukses melebihi lagu 'Memori Tahu Bulat' tahun kemarin yang juga booming," kata Ratu Meta.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di

Wiki Populer

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas