Tribun Seleb

Sempat Terlupakan, Titi Kamal Senang Bisa Nyanyi Lagi

Titi Kamal (35) tidak hanya menunjukkan kualitas aktingnya dalam film 'Insya Allah Sah'.

Editor: Anita K Wardhani
zoom-in Sempat Terlupakan, Titi Kamal Senang Bisa Nyanyi Lagi
Nova.id
Titi Kamal 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Titi Kamal (35) tidak hanya menunjukkan kualitas aktingnya dalam film 'Insya Allah Sah'.

Istri Christian Sugiono itu juga ikut menyumbang suara dengan mengisi soundtrack film arahan sutradara Benni Setiawan tersebut.

Titi duet dengan Duo Harbatah untuk menyanyikan lagu remake berjudul 'Judul-Judulan', yang pernah dipopulerkan oleh kelompok orkes PMR. Menariknya, duet Titi dengan Duo Harbatah bukanlah rencana awal.

"Awalnya di tengah syuting aku ditanya, Titi nyanyi ya sama Pandji (Pragiwaksono). Ternyata pas aku udah nyanyi ternyata Pandji enggak nyanyi, jadinya aku sama Duo Harbatah," ujarnya saat berada di Metropole XXI, Jakarta Pusat, Kamis (15/6/2017).

Pemain film 'Demi Cinta' itu menuturkan, pengalamannya kali ini terasa sangat menyenangkan.

Sebab, Titi sempat tidak terpikirkan untuk kembali menyanyi, setelah sempat melakukannya dalam film 'Mendadak Dangdut' pada 2006 silam.

"Tadinya aku berpikir setelah melahirkan dan punya anak, aku enggak berpikir mau nyanyi lagi. Karena kan, ya udah lah, aku pilih salah satu aja karena waktunya terbatas. Jadi akting aja deh, ya udah oke, aku melupakan nyanyi aja," kenangnya.

"Ternyata pas nyanyi lagi, fun juga ya ternyata. Sebenarnya ini rap sih ya, seru banget lah. Senang sih pengalaman baru setelah tahun berapa tuh terakhir, jadinya nyanyi lagi," paparnya.

Meski demikian, Titi seperti enggan menekuni dunia tarik suara.

Kesibukan di dunia akting serta statusnya sebagai ibu rumah tangga dengan satu anak, membuatnya harus pintar-pintar membagi waktu.

"Ini aja baru akting udah sibuk, jadi kayaknya aku mesti pilih salah satu aja. Kecuali kalau belum menikah mungkin kayak dulu, nyanyi juga akting juga," tambahnya. (*)

© 2023 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas