Tribun Seleb
TribunJualbeli
Tribun Network
About Us
Redaksi
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
Pedoman Media Siber
No Thumbnail
Desktop Version

Cerita Shyalimar Malik Sempat Putus Asa Jadi Single Mother: Sudah Hopeless Banget

Ia membesarkan anaknya, Ibrahim Malik (2) tanpa didampingi suaminya, pengusaha properti yang berinisial HCR.

Cerita Shyalimar Malik Sempat Putus Asa Jadi Single Mother: Sudah Hopeless Banget
Wartakotalive/Arie Puji Waluyo
Shyalimar Malik 

"Aku merasa enggak mampu di saat kehabisan uang. Karena aku tulang punggung keluarga ada 5 kepala yang harus aku nafkahin. Sewaktu-waktu kan setiap manusia ada titik belum ada gaji masuk. Mungkin saat itu lihat anak aku sedang kelaparan atau minta sesuatu, itu di saat aku merasa enggak sempurna dan gua enggak bisa nih jalanin sendirian," jelasnya.

"Sama merasa gak kuat saat jalan ke mall. Lihat pasangan keluarga, ada mamah-papah dan anak. Itu jujur aku yang merasa enggak kuat dan langsung buang muka," sambungnya.

Baim sudah mulai tumbuh dan berkembang semakin besar. Cima menjelaskan bahwa Baim --sapaan Ibrahim Malik-- tidak pernah mengetahui CHR adalah ayah kandungnya.

"Soal papahnya itu dia gak pernah tanya, karena dia manggil papah aku atau kakeknya dia tuh papa. Jadi mungkin gak mikirin, papah gua mana? Karena aku ditinggal dari usia kandungan 6 bulan. Sempat balik lagi saat Baim lahir 1-3 bulan abis itu udah," tuturnya.

Lanjut bintang film 'Gunung Kawi' ini, berjuang hingga Baim dua tahun, ia baru yakin dan mampu merawat anaknya seorang diri.

"Setelah dua tahun aku yakin bisa sendirian," ujar Shyalimar Malik.

Wartakotalive.com/Arie Puji Waluyo

Editor: Hasiolan Eko P Gultom
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas