Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

Olla Ramlan Dicueki Suami Saat Hamil Anak Kedua

"Hamil pertama diresein nggk boleh ini itu. Kalo hamil ini dia tuh biarin ajah," kata Olla Ramlan

Editor: Choirul Arifin
zoom-in Olla Ramlan Dicueki Suami Saat Hamil Anak Kedua
Tribunnews/JEPRIMA
Olla Ramlan di acara fashion show Luna Habit x Ayu Dewi di Senayan City, Jakarta Pusat, Jumat (9/6/2017). 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Model dan presenter Olla Ramlan (37) saat ini tengah mengandung anak kedua dari pernikahannya bersama Muhammad Aufar Hutapea.

Olla menceritakan saat mengandung anak pertamanya Aleena Naira Hana Hutapea, ia mengaku masih sering diperhatikan oleh Aufar.

"Hamil pertama diresein nggk boleh ini itu. Kalo hamil ini dia tuh biarin ajah," kata Olla Ramlan saat ditemui di kawasan Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Kamis (22/6/2017).

Olla juga menjelaskan, sedikit cueknya Aufar dikarenakan sang suami sudah tahu daya tahan tubuh istrinya saat mengandung.

"Kaya aku pengen hotdog dari yang jangan jangan akhirnya yaudah sama dia boleh dan mamanya juga bilang Ola di didiemin ajah," ucapnya.

Diberitakan sebelumnya, Olla sempat gagal mempertahankan rumah tangganya bersama Alex Tian. Olla resmi bercerai pada 7 Juli 2010, pernikahan mereka dikaruniai satu orang putra yang bernama Michel Alexander.

Olla hanya butuh waktu dua tahun untuk menikmati status jandanya. Karena pada 20 Desember 2012 ia resmi dinikahi oleh Muhammad Aufar Hutapea.

BERITA TERKAIT

Penulis: Arie Puji Waluyo/m6

Sumber: Warta Kota
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di

Wiki Populer

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas