Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

Mudik, Melody JKT48 Punya Pengalaman Terjebak Macet Parah di Pantura Brebes

Melody mengatakan, mudik butuh keterampilan membaca situasi. Yakni, kapan waktu yang pas untuk berangkat mudik demi menghindari kemacetan.

Editor: Choirul Arifin
zoom-in Mudik, Melody JKT48 Punya Pengalaman Terjebak Macet Parah di Pantura Brebes
GRID.ID
Melody JKT48 

Laporan wartawan Grid.ID, VIncentius Ekaristo

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Semua orang yang memiliki kampung halaman pasti akan melakukan mudik di Lebaran, tak terkecuali Melody JKT 48.

Gadis cantik yang memiliki nama lengkap Melody Nurramdhani Laksani ini merayakan Lebaran dan mudik ke kampung halamannya di Bandung.

Personil JKT48 ini pulang ke kampung halaman bersama adiknya, Frieska dan keluarganya.

"Aku pulang ke Bandung. Biasanya aku naik travel tapi biasanya aku dijemput sama mama dan papa. Biasanya aku pulang cuman sama Frieska. Kali ini aku banyak barang bawaan yang harus aku bawa pulang, karena masih banyak barang barang terutama dari fans kemarin waktu di Yogyakarta dan Surabaya," ujar gadis kelahiran 24 Maret 1992.

Melody sendiri punya persiapan khusus ketika menghadapi tradisi mudik tiap Lebaran.

Bagi Melody macet adalah momok yang harus dipelajari saat setiap mudik.

BERITA TERKAIT

Baca: Proyek Gratisan Teman-teman Raffi Ahmad di Video Klip Rafathar

Baca: Sang Ayah Ingin Putrinya Jalani Taaruf, Prilly Latuconsina Bereaksi, Aduh

"Ya karena mudik adalah tradisi setiap Lebaran, jadi persiapannya harus mateng. Seperti makanan atau obat-obatan. Jadi kita harus prepare sendiri. Kayak waktu itu pernah mudik pas aku SMA atau awal kuliah gitu pernah mudik ke kampung mama di Brebes dan kondisi jalannya macet banget. Jadi berangkat pagi dari Bandung dan sampe ke Brebes itu subuh. Padahal jika normal hanya butuh waktu biasanya 3-4 jam," ungkap Melody mengenang pengalaman mudiknya ketika ditemui di Teater JKT48.

Melody mengatakan, mudik butuh keterampilan membaca situasi. Yakni, kapan waktu yang pas untuk berangkat mudik demi menghindari kemacetan.

"Karena mudik udah jadi tradisi, jadi macet tuh harus dipelajari. Kayak ini bisa lama, jadi kita mudik harus cepet atau setelah Lebaran aja." 

Sumber: Grid.ID
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas