Akses berita lokal lebih cepat dan mudah melalui aplikasi TRIBUNnews
X
Tribun Seleb
TribunJualbeli
Tribun Network
About Us
Redaksi
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
Pedoman Media Siber
Desktop Version

Deretan Musisi Melayat ke Rumah Duka Nien Lesmana

musisi yang melayat di antaranya gitaris grup musik 'Gigi' Dewa Budjana, musisi Anto Hoed, serta pemain bass grup musik 'Barasuara' Gerald Situmorang

Deretan Musisi Melayat ke Rumah Duka Nien Lesmana
Tribunnews/NurulHanna
Musisi Anto Hoed melayat ke kediaman almarhum Nien Lesmana, di kawasan Bintaro Sektor 5, Tangerang Selatan, Rabu (28/6/2017). 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Nurul Hanna

TRIBUNNEWS.COM, TANGERANG - Dari sejumlah pelayat yang hadir, tampak jajaran musisi melayat ke kediaman almarhum ibunda Indra dan Mira Lesmana, yakni Nien Lesmana.

Pantauan Tribunnews, musisi yang melayat di antaranya gitaris grup musik 'Gigi' Dewa Budjana, musisi Anto Hoed, serta pemain bass grup musik 'Barasuara' Gerald Situmorang.

Di antara deretan karangan bunga yang ada, komposer Erwin Gutawa juga mengirimkan karangan bunga sebagai ucapan bela sungkawa.

Aktor Mathias Muchus, menantu Nien Lesmana mengungkap bahwa sosok almarhum Nien memang cukup berkesan bagi para musisi, terutama musisi Jazz.

Kediaman penyanyi yang cukup ternama pada 1960-an itu, kerap menjadi tempat berkumpul para musisi Jazz.

"Rumahnya menjadi tempat tongkrongan musisi tahun tujuh puluh dan delapan puluhan, base campnya musisi Jazz sama teman teman Indra dan sebagainya. Memang keluarga Ini keluarga seniman. Musik sudah mendarah daging. Lihat saja mereka (para musisi) kayaknya menghormati," kata Mathias Muchus saat melayat sang mertua.

Nien Lesmana menghembuskan nafas terakhir pada Rabu (28/6/2017) pukul 6.20 WIB, di kediamannya di kawasan Bintaro Sektor 5, Tangerang Selatan.

Wanita berusia 88 tahun itu akan dikebumikan di Tempat Pemakaman Umum (TPU) Tanah Kusir sekira pukul 14.00 WIB.

Sebelumnya, Nien diketahui tak memiliki riwayat penyakit jantung, atau penyakit serius lainnya.

"Tapi kalau jantung itu riwayatnya gak ada, mungkin karena sudah uzur juga, sudah saatnya dia harus kembali (ke Tuhan)," kata Mathias.

Ikuti kami di
© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas