Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

Ini Ancaman Wulan Gurtino agar sang Anak Rajin Belajar di Inggris

Shaloom Razade Syach yang saat ini berusia 19 tahun itu sedang menempuh pendidikan bidang marketing di Coventry University, Inggris.

Editor: Fajar Anjungroso
zoom-in Ini Ancaman Wulan Gurtino agar sang Anak Rajin Belajar di Inggris
Tribunnews/JEPRIMA
Artis peran Wulan Guritno saat ditemui pada acara press screening film terbarunya yang berjudul Jailangkung di XXI Plaza Senayan, Jakarta Pusat, Senin (19/6/2017). Tribunnews/Jeprima 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Aktris Wulan Guritno kini tidak lagi tinggal bersama Shalom Razade. Pasalnya, putri sulungnya itu kini tengah berkuliah di London, Inggris.

Shaloom Razade Syach yang saat ini berusia 19 tahun itu sedang menempuh pendidikan bidang marketing di Coventry University, Inggris.

Wulan Guritno mengaku tak merasa terlalu jauh dengan Shalom Razade.

Wulan Guritno saat Shaloom Razade berada di Inggris. Dengan adanya kecanggihan teknologi Wulan Guritno dapat berkomunikasi sambil bertatapan melalui videocall.

"Kan sekarang zaman canggih, kami videocall. Nggak ngerasa terlalu jauh juga karena tiap hari kami videocall," ujar 

Artis peran Wulan Guritno (36) juga mengatakan, ia selalu mengingatkan putrinya, Shaloom Razade Syach (19), untuk fokus pada kuliahnya.

"Dia kayaknya sekarang lagi fokus banget kuliahnya, terus lagi exam juga, Senin dia exam".

BERITA TERKAIT

"Karena ancaman aku kalau misal dia ada yang flop, lo balik ke Indonesia," ungkap Wulan di XXI Bintaro Plaza, Tangerang Selatan, Kamis (29/6/2017).

Wulan menambahkan, ia mengingatkan putrinya bahwa biaya kuliah di Inggris tidak murah karena itu Shaloom harus belajar dengan serius.

"Bayarnya mahal, aku harus kasih ini dong, 'Mama akan kerja keras di sini so I can pay, bisa bayar sekolah di sana, tapi kamu juga harus tunjukin (hasilnya)'," ucap Wulan.

Sumber: Grid.ID
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas