Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

Begini Pernikahan Hafiz dan Imam Bersuara Merdu Muzammil Hasballah dengan Hafizah Sonia Ristanti

Sebelumnya, Muzammil Hasballah juga membacakan tiga surat Alquran yang berbicara tentang pernikahan. Suara merdunya pun membuat seisi masjid hening.

Editor: Sapto Nugroho

Laporan Wartawan Serambi Indonesia, Reza Munawir

TRIBUNNEWS.COM, BANDA ACEH - Jemaah salat Subuh di Masjid Agung Al Makmur atau Masjid Oman, Lampriek, Banda Aceh, Jumat (7/7/2017), membludak.

Tak hanya untuk beribadah salat Subuh, ratusan jemaah ini ternyata ikut menjadi saksi pernikahan hafiz dan imam kondang, Muzammil Hasballah.

Hafiz dan imam muda, Muzammil Hasballah bersama istrinya, Sonia Ristanti menandatangani buku nikah seusai prosesi ijab kabul di Masjid Oman, Lampriek, Banda Aceh, Jumat (7/7/2017).
Muzammil Hasballah bersama istrinya, Sonia Ristanti menandatangani buku nikah seusai prosesi ijab kabul di Masjid Oman, Lampriek, Banda Aceh, Jumat (7/7/2017). (Serambi Indonesia/Muhammad Anshar)

Pada kesempatan itu, Sang Linto Baroe juga menjadi imam ibadah salat Subuh.

Muzammil Hasballah sendiri resmi melepas lajang di Masjid Oman Lampriek, setelah dalam sekali nafas menyelesaikan ijab kabul dengan ayah mertuanya.

Hafiz dan imam muda, Muzammil Hasballah menerima salam takzim dari istrinya Sonia Ristanti  seusai prosesi ijab kabul di Masjid Oman, Lampriek, Banda Aceh, Jumat (7/7/2017).
Muzammil Hasballah menerima salam takzim dari istrinya, Sonia Ristanti seusai prosesi ijab kabul di Masjid Oman, Lampriek, Banda Aceh, Jumat (7/7/2017). (Serambi Indonesia/Muhammad Anshar)

Sementara itu, sang istri diketahui bernama Sonia Ristanti.

Sonia Ristanti ternyata adalah adik kelas Muzammil Hasballah semasa SMA dan juga merupakan hafizah.

Sonia Ristanti, istri dari Muzammil yang merupakan hafiz dan imam muda asal Aceh saat  prosesi ijab kabul di Masjid Oman, Lampriek, Banda Aceh, Jumat (7/7/2017).
Sonia Ristanti (kiri) yang berada di ruangan lain saat prosesi ijab kabul dengan Muzammil Hasballah di Masjid Oman, Lampriek, Banda Aceh, Jumat (7/7/2017). (Serambi Indonesia/Muhammad Anshar)
BERITA TERKAIT

Sebelumnya, Muzammil Hasballah juga membacakan tiga surat Alquran yang berbicara tentang pernikahan.

Suara merdunya pun membuat seisi masjid hening.

Hafiz dan imam muda, Muzammil Hasballah bersama istrinya, Sonia Ristanti mendengarkan nasehat pernikahan seusai prosesi ijab kabul di Masjid Oman, Lampriek, Banda Aceh, Jumat (7/7/2017).
Muzammil Hasballah bersama istrinya, Sonia Ristanti mendengarkan nasihat pernikahan seusai prosesi ijab kabul di Masjid Oman, Lampriek, Banda Aceh, Jumat (7/7/2017). (Serambi Indonesia/Muhammad Anshar)

Seperti apa tepatnya suasana pernikahan hafiz dan imam kondang, Muzammil Hasballah dengan hafizah Sonia Ristanti?

Tonton tayangan video di atas. (*)

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas