Akses berita lokal lebih cepat dan mudah melalui aplikasi TRIBUNnews
X
Tribun Seleb
TribunJualbeli
Tribun Network
About Us
Redaksi
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
Pedoman Media Siber
Desktop Version

Karena Hal Ini Tsania Marwa Sebut Atalarik Tak Memiliki Rasa Kemanusiaan

"Saya sebagai ibunya hancur, ayahnya (Atalarik) bisa-bisanya merayakan ulang tahun tanpa ada sosok ibunya," ucapnya.

Karena Hal Ini Tsania Marwa Sebut Atalarik Tak Memiliki Rasa Kemanusiaan
TRIBUNNEWS.COM/FRANSISKUS ADHIYUDA P
Tsania Marwa saat menghadiri sidang perceraiannya dengan Atalariek Syah di Pengadilam Agama Cibinong, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, Selasa (11/7/2017) 

TRIBUNNEWS.COM, CIBINONG - Pesinetron Tsania Marwa (26) mengungkapkan kesedihannya, karena sudah sekitar tiga bulan tidak bisa bertemu anaknya, Syarif Muhammad Fajri dan Aisyah Shabira.

Marwa menjelaskan ia ditahan sang suaminya, bintang sinetron Atalarik Syah (44) yang melarangnya bertemu kedua anaknya.

"Sejak 25 Maret saya tidak bertemu dengan anak saya. Di dalam persidangan, saya melihat foto dan video anak saya, sedih banget," kata Tsania Marwa.

Hal itu ia katakan usai menjalani persidangan di Pengadilan Agama Cibinong, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, Selasa (11/7/2017).

Ungkapan kesedihan Marwa pun semakin sedih ketika ia menceritakan saat di ruang persidangan, menyaksikan sebuah video ulang tahun anak keduanya, Aisyah Shabira.

"Tadi memang di dalam ada foto waktu kemaren Shabira ulang tahun 27 Juni 2017 lalu. Saya sebagai ibunya hancur, ayahnya (Atalarik) bisa-bisanya merayakan ulang tahun tanpa ada sosok ibunya," ucapnya.

Lanjut Marwa, ia merasa dirinya hancur saat melihat foto dan video perayaan ulang tahun Shabira tanpa kehadiran dirinya ditengah perayaan tersebut.

"Saya dua tahun yang melahirkannya. Enggak ada rasa kemanusiaannya dia (Atalarik), merayakan ulang tahun anak tanpa sosok ibu," ujar Tsania Marwa sambil meneteskan air mata.

WARTAKOTALIVE.COM, ARIE PUJI WALUYO‬‬

Ikuti kami di
© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas