Akses berita lokal lebih cepat dan mudah melalui aplikasi TRIBUNnews
X
Tribun Seleb
TribunJualbeli
Tribun Network
About Us
Redaksi
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
Pedoman Media Siber
Desktop Version

Keluarga Tsania Marwa: Atalarik Manusia Apa Bukan?

"Ada suatu permasalahan yang cukup besar. Tapi ini harus dipisahkan antara masalah anak sama rumah tangganya," ungkap Ajis.

Keluarga Tsania Marwa: Atalarik Manusia Apa Bukan?
Arie Puji Waluyo/Warta Kota
Tsania Marwa didampingi oleh kuasa hukum dan pihak keluarganya di Pengadilan Agama Cibinong, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, Selasa (11/7/2017). 

TRIBUNNEWS.COM, BOGOR - Kisruh rumah tangga bintang sinetron Atalarik Syah (44) dan pesinetron Tsania Marwa (26), masih terus bergulir di Pengadilan Agama.

Hingga persidangan masih bergulir dengan agenda saksi dan bukti dari kedua belah pihak yang berlangsung di Pengadilan Agama Cibinong, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, Selasa (11/7/2017) masih belum menemukan titik temu.

Keduanya masih ngotot, penggugat (Tsania Marwa) masih ingin bercerai dan tergugat (Atalarik Syah) masih mau mempertahankan rumah tangganya.

Tsania Marwa di Pengadilan Agama Cibinong, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, Selasa (11/7/2017)
Tsania Marwa di Pengadilan Agama Cibinong, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, Selasa (11/7/2017) (Arie Puji Waluyo)

Kuasa hukum Tsania Marwa, Busro Sapawi menjelaskan bahwa pihaknya masih membawa bukti tambahan yang kurang saat persidangan digelar medio 20 Juni 2017 lalu.

"Hari ini kami memberikan bukti tambahan yang kemarin tertunda, yaitu cd dan vcd nya, beserta dengan gambar-gambar dan juga bukti-bukti yang kemarin tertunda, sehingga kami buktikan melalui laptop agar bisa dipahami dalam persidangan," kata Busro Sapawi.

Ia menambahkan, Marwa menjelaskan kepada majelis hakim dirinya sangat sayang dan rindu kepada kedua anak-anaknya, yang sudah tidak bertemu selama tiga setengah bulan.

"Tadi diliatin foto (anak)nya aja nangis, artinya Marwa sangat sayang kepada anaknya, ada juga bukti foto. Ada juga bukti-bukti Atalarik yang dibantah oleh Marwa, bahwa ada hal-hal yang tidak benar, itu rekayasa," ucap Busro Sapawi.

Pihak keluarga Tsania Marwa, Ajis Ambadar menegaskan prahara rumah tangga saudaranya itu, bukan sekadar percekcokan biasa.

"Saya dari pihak keluarga ada yang ingin saya sampaikan, kalau masalah rumah tangga itu biasa. Kalau memang sudah tidak cocok, mereka memang harus berpisah. Ini bukan masalah yang biasa-biasa saja rumah tangga Atalarik Syah dan Tsania Marwa," jelas Ajis Ambadar.

Ia melanjutkan, terdapat masalah rumit yang memang sudah tidak bisa dipersatukan lagi antara Tsania Marwa dan juga Atalarik Syah, untuk meneruskan rumah tangganya.

"Ada suatu permasalahan yang cukup besar. Tapi ini harus dipisahkan antara masalah anak sama rumah tangganya," ungkap Ajis.

Ajis mengatakan akan melakukan tindakan tegas kepada Atalarik jika enggan melakukan mediasi terhadap Marwa beserta keluarganya.

"Saya beri waktu 3x24 jam. Kalau Atalarik merasa laki-laki, tunjukanlah dan lakukan mediasi. Jika bukan (laki-laki) dan tidak mau mediasi, kami akan bertindak tegas dan akan ikut campur dalam masalah rumah tangga mereka. Atalarik manusia apa bukan?" ujar Ajis Ambadar.

Diberitakan sebelumnya, Atalarik Syah resmi menikahi Tsania Marwa pada 10 Februari 2012, dimana mereka hanya berkenalan selama beberapa bulan saja.

Lima tahun pernikahannya, Tsania Marwa dan Atalarik Syah dikaruniai dua orang anak yang bernama Syarif Muhammad Fajri dan Aisyah Shabira. WARTAKOTALIVE.COM/ARIE PUJI WALUYO‬‬

 
Ikuti kami di
© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas