Akses berita lokal lebih cepat dan mudah melalui aplikasi TRIBUNnews
X
Tribun Seleb
TribunJualbeli
Tribun Network
About Us
Redaksi
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
Pedoman Media Siber
Desktop Version

Penjelasan Pihak Atalarik Syah Soal Tidak Mau Temui Anaknya dengan Tsania Marwa

Kuasa hukum Atalarik Syah, Junaidi menjelaskan, mengenai anak sudah ditengahi oleh Komisi Perlindungan Anak Indonesia

Penjelasan Pihak Atalarik Syah Soal Tidak Mau Temui Anaknya dengan Tsania Marwa
WARTA KOTA/ARIE PUJI WALUYO
Sidang mediasi perceraian Tsania Marwa dengan Atalarik Syah, di Pengadilan Agama Cibinong, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, Selasa (18/4/2017). 

TRIBUNNEWS.COM, BOGOR - Keluarga pesinetron Tsania Marwa (26) geram karena bintang sinetron Atalarik Syah (44), tidak mau mediasi mengenai rumah tangga dan anak-anaknya.

Terlebih Marwa diungkapkan oleh pihak keluarga, kejiwaannya mulai terganggu karena sejak 25 Maret 2017 lalu, sudah tidak bisa bertemu dengan anaknya.

Kuasa hukum Atalarik Syah, Junaidi menjelaskan, mengenai anak sudah ditengahi oleh Komisi Perlindungan Anak Indonesia (KPAI), pada 7 Juni 2017 lalu.

"KPAI diwakili personelnya itu telah datang ke rumah untuk melihat kondisi anak-anak. Dalam pertemuan itu, KPAI langsung bertemu dengan anak berbicara di rumah dan ikut bermain lebih kurang itu sekitar 45-60 menit," kata Junaidi.

Hal itu ia katakan usai menjalani persidangan cerai Atalarik Syah dan Tsania Marwa di Pengadilan Agama Cibinong, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, Selasa (11/7/2017) dimana Atalarik tidak hadir dalam persidangan.

Setelah pertemuan tersebut, Juanidi mengungkapkan pihak KPAI tidak memberikan kabar sedikit pun mengenai permasalahan kedua anak Atalarik dan Marwa.

"Semuanya termasuk saya sampai sakarang tidak tau hasilnya apa. Sampai hari ini KPAI belom lagi memanggil atau membuat suaka untuk Atalarik bagimana agar dipertemukan antara Atalarik posisi itu ada pada Atalarik yaitu adalah pada KPAI," ucapnya.

"Sehingga kami simpulkan bahwa KPAI sudah tidak mau mengurusi permasalahan anak lagi," saambungnya.

Junaidi menjelaskan bahwa alasan Atalarik belum mau langsung menemui kedua anaknya kepada Marwa, karena sudah menyerahkan ke KPAI.

"Kan sudah ada KPAI. Kan begini, Marwa kan sudah melapor ke KPAI. Dia katakan tidak boleh dipertemukan dengan anak, KPAI langsung datang ke rumah Atalarik dong konfirmasi, bahwa Atalarik menyatakan bersedia. Sehingga KPAI lihat langsung kondisi anak-anak lagi bermain ya udah atur ajah kapan juga dipertemukan," ujar Junaidi.

Diberitakan sebelumnya, Atalarik Syah resmi menikahi Tsania Marwa pada 10 Februari 2012, mereka hanya berkenalan selama beberapa bulan.

Lima tahun pernikahannya, Tsania Marwa dan Atalarik Syah dikaruniai dua orang anak yang bernama Syarif Muhammad Fajri dan Aisyah Shabira. WARTAKOTALIVE.COM/ARIE PUJI WALUYO‬‬

Ikuti kami di
© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas