Akses berita lokal lebih cepat dan mudah melalui aplikasi TRIBUNnews
X
Tribun Seleb
TribunJualbeli
Tribun Network
About Us
Redaksi
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
Pedoman Media Siber
Desktop Version

Pihak Keluarga Tsania Marwa Beri Ultimatum ke Atalarik: Kasih Waktu 3X24 Jam

Pihak keluarga Marwa pun geram dan mengancam Atalarik dalam 3x24 jam ke depan.

Pihak Keluarga Tsania Marwa Beri Ultimatum ke Atalarik: Kasih Waktu 3X24 Jam
Arie Puji Waluyo
Pesinetron Tsania Marwa usai menjalani persidangan cerai di Pengadilan Agama Cibinong, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, Selasa (11/7/2017). 

WARTAKOTALIVE.COM, ARIE PUJI WALUYO‬‬

TRIBUNNEWS.COM, BOGOR - Kisruh rumah tangga bintang sinetron Atalarik Syah (44) dan pesinetron Tsania Marwa, masih terus bergulir di Pengadilan Agama.

Hingga kini pun masih belum menemukan titik terang, apakah mereka sepakat berdamai atau berpisah.

Mendengar kisruh rumah tangga Atalarik dan Marwa, pihak keluarga Marwa pun geram dan mengancam Atalarik dalam 3x24 jam ke depan.

Tsania Marwa usai menjalani persidangan cerai di Pengadilan Agama Cibinong, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, Selasa (11/7/2017)." width="166" height="250" />
Pesinetron Tsania Marwa usai menjalani persidangan cerai di Pengadilan Agama Cibinong, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, Selasa (11/7/2017). (Arie Puji Waluyo)

"Selama itu, jika Atalarik tidak mau melakukan mediasi, maka akan berhadapan langsung dengan pihak keluarga. Karena kejiwaan anak ini (Marwa) bisa keganggu," kata Ajis Ambadar.

Hal itu ia katakan usai menjalani persidangan cerai Atalarik Syah dan Tsania Marwa di Pengadilan Agama Cibinong, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, Selasa (11/7/2017).

Ancaman pihak keluarga Marwa dikarenakan batas kesabarannya sudah habis karena Atalarik disebut sebagai penakut tidak mempertemukan anak-anak kepada Marwa.

"Bagi saya keluarga sudah tidak sabar lagi. Jika 3x24 jam Atalarik tidak menemui anaknya dengan ibunya, keluarga akan ikut campur. Ini konyol. Kami akan pidanakan Atalarik jika tidak mau," ucap Ajis Ambadar.

Kuasa hukum Marwa, Busro Sapawi pun setuju dengan langkah pihak keluarga yang akan mempidanakan Atalarik jika tidak mau mediasi dan menemui anak-anak kepada Marwa.

"Didalam ruang sidang pihak Atalarik bilang KPAI sudah tidak mau ikut campur urusan anak. Maka dari itu, kita akan ambil tindakan hukum jika Atalarik tidak mau mediasi," ujar Busro Sapawi.

Sementara Marwa pun mengungkapkan dirinya merasa hancur tidak bisa menemui kedua anaknya sejak 25 Maret 2017 silam.

"Saya merasa hancur tidak bisa menemui anak-anak, terlebih Shabira ulang tahun aku tidak bisa ikut merayakan. Terus Shabira juga masih membutuhkan ASI dari aku," ungkap Tsania Marwa.

Diberitakan sebelumnya, Atalarik Syah resmi menikahi Tsania Marwa pada 10 Februari 2012, di mana mereka hanya berkenalan selama beberapa bulan.

Lima tahun pernikahannya, Tsania Marwa dan Atalarik Syah dikaruniai dua orang anak yang bernama Syarif Muhammad Fajri dan Aisyah Shabira.

Editor: Hasiolan Eko P Gultom
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas