Tribun Seleb
TribunJualbeli
Tribunnews.com
Tribun Network
About Us
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
Pedoman Media Siber
No Thumbnail
Desktop Version

Insiden yang Bikin Bunga Zainal Sempat Marah Lalu Menjauh dari Media

Bunga mengungkapkan alasannya sempat menjauh dari awak media dan enggan diwawancara.

Insiden yang Bikin Bunga Zainal Sempat Marah Lalu Menjauh dari Media
TRIBUNNEWS/REGINA KUNTHI ROSARY
Bunga Zainal ketika ditemui di Kuningan City, Jakarta, pada Kamis (22/10/2015). 

TRIBUNNEWS.COM - Beberapa tahun terakhir, artis peran Bunga Zainal nyaris tak pernah muncul dalam pemberitaan dunia hiburan Tanah Air.

Hingga akhirnya tahun lalu, nama Bunga menjadi perbincangan karena tiba-tiba disebut sudah punya anak dan telah menikah dengan produser Sukhdev Singh.

Ditemui usai menjadi bintang tamu di studio TransTV, Jakarta Selatan, Kamis (13/7/2017), Bunga mengungkapkan alasannya sempat menjauh dari awak media dan enggan diwawancara.

"Saya enggak mau mereka (keluarga Bunga) dikejar-kejar wartawan. Sampai pernah ada wartawan ke sekolah (anak saya). Aku terganggu ada yang sampai nekat banget datang ke sekolah, beberapa tahun lalu," ujar Bunga.

"Itu buat saya marah banget, karena saya pikir itu sangat menganggu privasi saya. Makanya saya menjauh dari media, bukan apa-apa," tambahnya.

Menurut dia, seorang figur publik walaupun milik masyarakat, tetapi tetap punya hak privasi. Berhak tak berbagi kehidupan pribadinya kepada orang-orang.

"Gini, orang punya cara sendiri-sendiri untuk memilih jalan hidupnya. Saya tahu saya public figure, tapi enggak semua hal saya harus open. Walaupun orang bilang public figure itu punya masyarakat, tapi yang dimaksud punya masyarakat itu ketika saya berkarya keluarin sesuatu yang menghibur masyarakat. Yes, saya mau berbagi," kata Bunga.

Ia tak mau terkesan "dipaksa" mengungkapkan seluruh hal tentang kehidupan pribadinya, hingga melibatkan keluarga atau anak-anaknya.

"Kayak gitu-gitu tuh ganggu banget. Jadi saya pikir saya harus jaga apa yang harus saya jaga. Kalau kalian mau obrak-abrik saya pribadi, it's okay," ujarnya.

"Tapi saya selalu sensitif kalau soal anak-anak saya. Karena anak-anak dan orang terdekat saya, saya lindungin banget. Saya sampai bilang kalau kalian mau ganggu saya enggak apa-apa. Tapi sekeliling saya jangan," imbuhnya.

 
Andi Muttya Keteng Pangerang/Kompas.com

Artikel Ini Sudah tayang di Kompas.com dengan Judul: Peristiwa Ini Jadi Pemicu Bunga Zainal Menjauhi Awak Media

Editor: Hasiolan Eko P Gultom
Sumber: Kompas.com
  Loading comments...
© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas