Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

Nada Marcella Zalianty Terdengar Kesal Saat Bicara Soal Pemberitaan Artis Jadi Pengedar Narkoba

"Tapi yang kita ketahui semua temen-temen di sini tidak menyebarkan," ucap Marcella Zalianty.

Editor: Hasiolan Eko P Gultom
zoom-in Nada Marcella Zalianty Terdengar Kesal Saat Bicara Soal Pemberitaan Artis Jadi Pengedar Narkoba
Arie Puji Waluyo/Warta Kota
Marcella Zalianty saat ditemui di Polda Metro Jaya, Semanggi, Jakarta Selatan, Rabu (19/7/2017) usai menjenguk Pretty Asmara. 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Sederet artis dan musisi tanah air dalam kurun waktu satu tahun belakangan ini, terlibat dalam kasus narkotika yang sedang diperangi pemerintah dan jajarannya.

Bahkan, menurut informasi yang beredar, dari artis sendiri lah yang menjadi pengedar narkotika ke kalangan artis.

Bintang film dan sinetron Marcella Zalianty sedikit kesal saat ditanyakan perihal tersebut.

Pasalnya, ia yang saat ini menjabat sebagai Ketua Persatuan Artis dan Film Indonesia (PARFI) 56 hingga beberapa tahun kedepan.

"Diharapkan bagaimana pun artis ini kan publik figure dan contoh bagi masyarakat. Nah, kita juga jangan menyebarkan miss leading atau salah paham yang mengedar," kata Marcella Zalianty dengan nada terdengar kesal, saat ditemui di Polda Metro Jaya, Semanggi, Jakarta Selatan, Rabu (19/7/2017) usai menjenguk Pretty Asmara.

Marcella menambahkan, jika dikaitkan dengan kasus Pretty Asmara yang juga diduga menjadi pengedar narkotika, Marcella mengatakan harus diberikan dukungan untuk rehabilitasi.

"Tapi yang kita ketahui semua temen-temen di sini tidak menyebarkan, tapi apabila di sini ada yang positif menggunakan kita make sure harus direhabilitasi," ucap Marcella Zalianty.

BERITA TERKAIT

Sehingga ia berharap artis terakhir yang terkena narkoba berujung pada kasus Pretty Asmara saja.

"Maka dari itu, saya beharap cukup sampai di Pretty saja kasus narkoba ini. Jangan sampai ada lagi artis yang terkena narkoba," ujar Marcella Zalianty.

Sederet artis dan musisi yang terlibat narkoba dalam satu tahun belakangan ini ialah Restu Sinaga, Ammar Zoni, Ridho Rhoma, Iwa K, Jupiter Fortisimo, dan terakhir Pretty Asmara.

Terjeratnya artis dalam lingkup narkoba dikarenakan barang haram tersebut, bukan lah hal yang tabu dalam dunia keartisan tanah air.

Sumber: Warta Kota
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas