Tribun Seleb

Kevin Aprilio Puyeng, Sang Manajer Diduga Bawa Kabur Duit Vierratale Ratusan Juta

"Intinya sih dia (Deni) pakai duit EO (event organizer) yang sudah transfer ke kami. Total ratusan (juta) lah," kata Kevin

Editor: Choirul Arifin
Kevin Aprilio Puyeng, Sang Manajer Diduga Bawa Kabur Duit Vierratale Ratusan Juta
kolase/Tribun Style
Kevin Aprilio kabarkan managernya larikan uang management Vierratale 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA- Manajer band Vierratale, Deni Irawan dituding membawa kabur duit milik band yang dipimpin Kevin Aprilio.

Kevin, pemain keyboard Vierratale, mengatakan bahwa Deni memang memakai uang yang akan digunakan untuk operasional Vierratale secara keseluruhan.

"Intinya sih dia (Deni) pakai duit EO (event organizer) yang sudah transfer ke kami. Total ratusan (juta) lah," kata Kevin Aprilio saat dihubungi melalui sambungan telepon, Sabtu (22/7/2017).

Kevin menerangkan, memang uang tersebut tidak murni untuk operasional Vierratale. Deni belum mengembalikan uang dari orang-orang yang terlibat di Vierratale yang dipinjamnya.

"Tapi itu ratusan dari orang-orang sekelilingku ya. Uang kantor, uang karyawan lain dipinjem-pinjem, ditotalin jadi ratusan," ucapnya.

Baca: Manajer Vierratale Nekat Bawa Kabur Uang dari EO karena Diduga Terlilit Utang

Meski dirugikan oleh manajernya, Kevin rupanya masih menunggu itikad baik sang manager yang sudah bekerja selama tujuh tahun bersama Vierratale.

Tetapi, menurut Kevin, saat ini Deni sudah tidak dapat dihubungi sehingga dia dan grup bandnya menduga Deni sudah melarikan diri.

"Minggu ini sih udah nggak bisa dikontak. Padahal saya udah ngasih kesempatan untuk berubah. Jadi awal saya tahu itu bulan lalu, saya nggak langsung pecat, saya masih kasih kesempatan tapi dia melakukan lagi. Jadi kayak nggak belajar gitu. Sempet ketahuan," ujar Kevin.

Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas