Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

Ucap Janji Suci Pernikahan, Fendy Chow Menangis

Fendy tak kuasa membendung tangisnya, saat prosesi wedding vow atau pembacaan janji suci pernikahan dilakukan.

Penulis: Nurul Hanna
Editor: Fajar Anjungroso
zoom-in Ucap Janji Suci Pernikahan, Fendy Chow Menangis
TRIBUNNEWS.COM/NURUL HANA
Fendy dan Stella melakukan pemberkatan pernikahan 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Nurul Hanna

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Momen haru terasa dalam acara pemberkatan pernikahan antara aktor Fendy Chow, dengan mantan member JKT48, Stella Cornelia.

Fendy tak kuasa membendung tangisnya, saat prosesi wedding vow atau pembacaan janji suci pernikahan dilakukan.

"Kayak waktu melamar, gue lagi yang nangis. Terharu akhirnya gue nikah, dilancarkan, dan terharu saat sungkeman sama orang tua. Sekarang sudah lepas dari orang tua, walau bukan lepas hubungan keluarga, tapi lebih karena sudah punya keluarga sendiri," kata Fendy ditemui usai pemberkatan.

Rasa haru sekaligus lega, dirasakan aktor berusia 28 tahun itu. Maklum, Fendy dan Stella juga sempat merasakan rumitnya persiapan jelang menikah.

"Karena persiapan kita married banyak cobaannya. Cukup singkat, karena enam bulan persiapan sampai akhirnya sah, rasanya plong banget. Happy banget," lanjut Fendy.

Stella, yang kini resmi menjadi istri Fendy, juga turut merasakan haru. Sebab ia telah melewati fase krusial dalam hidupnya, yakni berjanji sehidup semati di hadapan Tuhan.

BERITA TERKAIT

"Kita berjanji, bersama berdua di hadapan Tuhan, itu harus ditepatin.  Ini satu langkah yang gak cuma mikir sekali, tapi kita mikir berkali-kali," katanya.

Fendy dan Stella melakukan pemberkatan pernikahan Thamrin Nine Ballroom, Thamrin, Jakarta Pusat pada Minggu (23/7/2017) sekira pukul 13.30 WIB.

Tampak kerabat dan rekan keduanya hadir di hari bahagia itu. Terlihat di antara para tamu undangan, tampak sahabat Stella yakni Nabilah dan Melody yang merupakan member JKT48.

Keduanya ikut menjadi pengiring pengantin bersama adik Stella, Sonia Natalia.

Dalam acara sakral tersebut, Fendy mengenakan setelan jas berwarna merah bata. Sementara Stella, tampil cantik dengan gaun berwarna putih dengan aksen brukat.

Menjelang resepsi, Stella dan Fendy sepakat untuk menyisipkan nuansa tradisional China. Stella pun nantinya akan memakai gaun Cheongsham, busana khas wanita China pada acara resepsi.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas