Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

Awkarin Bakal Gelar Pengajian untuk Almarhum Mantan Kekasih

Kabar bahwa dirinya dan teman-teman akan menggelar pengajian mula-mula ditulis Awkarin pada fitus InstaStory akun Instagramnya.

Penulis: Regina Kunthi Rosary
Editor: Fajar Anjungroso
zoom-in Awkarin Bakal Gelar Pengajian untuk Almarhum Mantan Kekasih
TRIBUNNEWS.COM/REGINA
Buku Panduan Istighotsah Majelis Taklim dan Panti Asuhan Al-Hadist dalam Rangka Mendoakan sekaligus Mengenang Tujuh Hari Wafatnya Oka Mahendra Putra 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Regina Kunthi Rosary

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Selebgram Karin Novilda alias Awkarin menggelar pengajian bersama teman-temannya untuk mendoakan almarhum Oka Mahendra Putra yang meninggal dunia, Selasa (18/7/2017) lalu.

Oka Mahendra Putra sendiri ialah CEO Takis Entertainment sekaligus mantan kekasih Awkarin.

Kabar bahwa dirinya dan teman-teman akan menggelar pengajian mula-mula ditulis Awkarin pada fitus InstaStory akun Instagramnya.

"Besok Karin dan teman-teman ngadain pengajian untuk almarhum di panti asuhan Kebon Jeruk," tulis Awkarin, Minggu (23/7/2017) malam.

Kemudian, ketika ditemui di Majelis Taklim dan Panti Asuhan Al-Hadist, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Senin (24/7/2017), seorang pengelola bernama Mutia membenarkan hal itu.

"Iya, benar, nanti akan ada pengajian. Yang mengadakan itu Karin dan teman-temannya. Jadi, ada temannya Karin yang merekomendasikan untuk pengajian di sini. Saya, sih, bersedia aja," tutur Mutia.

BERITA TERKAIT

Menurutnya, pengajian akan dimulai sekitar pukul 16.00 WIB.

Setelahnya, Mutia menunjukkan pula buku panduan doa yang akan digunakan dalam pengajian tersebut.

"Buku Panduan Istighotsah Majelis Taklim dan Panti Asuhan Al-Hadist dalam Rangka Mendoakan sekaligus Mengenang Tujuh Hari Wafatnya Oka Mahendra Putra," bunyi tulisan yang terpampang di sampul buku panduan doa itu.

Pada sampul buku panduan doa tersebut, terdapat pula doa untuk mantan kekasih Awkarin yang berbunyi, "Semoga almarhum Oka Mahendra Putra ditempatkan di tempat yang semulia-mulianya di surgaMu dan keluarga serta teman-teman yang ditinggalkan diberi kesabaran dan ketabahan. Amin ya rabbal alamin."

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas