Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

Sambil Menangis, Lia Emilia: Pretty Asmara Tidak Pernah 'Menjual' Saya!

"Pretty nggak pernah nawarin aku narkoba apalagi "ngejual" aku, enggak ada seperti diberitakan, nggak ada," ungkap Lia Emilia.

Penulis: Fransiskus Adhiyuda Prasetia
Editor: Sapto Nugroho

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Fransiskus Adhiyuda

TRIBUNNEWS.COM, DEPOK - Artis Pretty Asmara ditangkap pihak kepolisian karena kedapatan tengah pesta narkoba bersama ketujuh perempuan sesama selebritas di kawasan Kemayoran, Jakarta Pusat, Minggu (16/7/2017) lalu.

Selain diduga sebagai penyedia barang narkoba untuk kalangan artis, Pretty Asmara diduga juga menjalani bisnis prostitusi atau perdagangan perempuan.

Baca: Miliki Narkoba, Pretty Asmara dan 7 Artis Lainnya Ditangkap Polisi

Menanggapi hal tersebut, penyanyi dangdut Lia Emilia dan keempat sahabatnya yang sempat diamankan pihak kepolisian bersama Pretty Asmara, membantah kabar tersebut.

"Waduh, apalagi itu (bisnis prostitusi), nggak ada itu," ucap Lia Emilia.

Hal tersebut disampaikan Lia Emilia saat jumpa pers bersama keempat temannya, yakni Asri Handayani, Daniar Widiyana, Erline Susanti, dan Sisi Salsabila di kediamannya di kawasan Raffles Hills, Cimanggis, Depok, Jawa Barat, Jumat (21/7/2017).

Lima perempuan dari tujuh yang ditangkap bersama Pretty Asmara, (Ki-Ka) Asri Handayani, Erline Susanti, Daniar, Lia Emilia dan Asri Handayani saat menggelar jumpa pers dikediaman Lia di kawasan Raffles Hills, Cimanggis, Depok, Kamis (21/7/2017)
Lima selebritas dari tujuh yang ditangkap bersama Pretty Asmara, yakni (kiri ke kanan) Sisi Salsabila, Erline Susanti, Daniar Widiyana, Lia Emilia, dan Asri Handayani saat menggelar jumpa pers di kediaman Lia Emilia di kawasan Raffles Hills, Cimanggis, Depok, Jawa Barat, Jumat (21/7/2017). (Tribunnews/Fransiskus Adhiyuda Prasetia)
BERITA TERKAIT

Selain Lia Emilia, Daniar Widiyana juga membantah kabar yang beredar soal bisnis prostitusi yang dijalankan sahabatnya tersebut.

"Kabar ada prostitusi itu tidak benar," tegas Daniar Widiyana.

Baca: Hasil Tes Urine Pretty Asmara Negatif, Polisi: Dia Menyediakan Narkoba

Sambil menangis, Lia Emilia mengatakan bahwa Pretty Asmara tidak pernah sama sekali menawari dia narkoba apalagi ingin "menjual"nya.

"Pretty nggak pernah nawarin aku narkoba apalagi "ngejual" aku, enggak ada seperti diberitakan, nggak ada," ungkap Lia Emilia.

"Kalau ngundang nyanyi dan acara event iya, ngajak syuting sinetron iya, tapi untuk yang lain-lain nggak ada," tambahnya.

Baca: Sediakan Sabu dan Ekstasi untuk Teman Sesama Artis, Pretty Asmara Jadi Tersangka

Sebagai informasi, Lia Emilia dan keempat rekannya tersebut merupakan lima dari ketujuh perempuan yang diamankan bersama Pretty Asmara oleh pihak kepolisian saat tengah pesta di salah satu rumah karaoke di kawasan Kemayoran, Jakarta Pusat, pada Minggu (16/7/2017) lalu.

Dalam penggerebekan tersebut, polisi menemukan barang bukti berupa sabu seberat 12 gram, 23 butir pil ekstasi, dan 38 butir pil happy five (H5).

Simak penjelasan Lia Emilia dalam tayangan videonya di atas. (*)

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas