Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

Hantu Jeruk Purut Lain Hantu Jeruk Purut Reborn

Shankar RS, seorang produser film berdarah India asal Indonesia yang dikenal sebagai pemilik perusahaan film Indika Entertainment

Penulis: Jeprima WD
Editor: FX Ismanto
zoom-in Hantu Jeruk Purut Lain Hantu Jeruk Purut Reborn
Tribunnews/JEPRIMA
Para pemain Angie Yulia, Sheila Marcia, Brian Mc Kenzie, Aji Alfarent dan Aulia Savira bersama Produser Shankar RS saat menggelar konferensi pers film Hantu Jeruk Purut Reborn di TPU Jeruk Purut, Jakarta Selatan, Kamis (27/7/2017). 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Jeprima WD

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Shankar RS, seorang produser film berdarah India asal Indonesia yang dikenal sebagai pemilik perusahaan film Indika Entertainment kerap memproduksi film dengan genre horor, kembali memproduksi film horor berjudul "Hantu Jeruk Purut Reborn".

Angie Yulia bersama Sheila Marcia.
Angie Yulia bersama Sheila Marcia. (Tribunnews/JEPRIMA)

Film genre horor 'Hantu Jeruk Purut Reborn' yang disutradarai oleh Nayato Fio Nuala ini para pemainnya masih para pemain "Hantu Jeruk Purut" yaitu, Sheila Marcia Joseph dan Angie Yulia Angely atau Angie 'Virgin'.

Pemain film Sheila Marcia.
Pemain film Sheila Marcia. (Tribunnews/JEPRIMA)

"Saya kebetulan pakai dua orang artis yang membintangi film Hantu Jeruk Purut yakni Sheila Marcia dan Angie 'Virgin'," ujar Shanker saat konperensi pers di TPU Jeruk Purut, Jakarta Selatan, Kamis (27/7/2017).

Pemain film Angie Yulia.
Pemain film Angie Yulia. (Tribunnews/JEPRIMA)

Namun Shanker butuh perjuangan untuk kembali mendaulat Angie dan Sheilan Marcia untuk membintangi film 'Hantu Jeruk Purut Reborn' karena Anggie tinggal di London, Inggris dan Sheila sudah 5 tahun vakum dari dunia hiburan.

Pemain film Sheila Marcia.
Pemain film Sheila Marcia. (Tribunnews/JEPRIMA)

"Saya hubungi Angie yang tinggal di London, dia menyambut baik tawaran saya dan mau membintanginya begitu juga Sheila, " pungkas Shanker.

Pemain film Angie Yulia.
Pemain film Angie Yulia. (Tribunnews/JEPRIMA)

BERITA TERKAIT
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas