Tribun Seleb
TribunJualbeli
Tribunnews.com
Tribun Network
About Us
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
No Thumbnail
Desktop Version

Triawan Munaf Bantah Pemerintah Undang SNSD Ramaikan HUT RI

Triawan Munaf, Kepala Badan Ekonomi Kreatif Republik Indonesia, membantah Pemerintah undang SNSD ke Indonesia dalam rangka perayaan HUT RI

Triawan Munaf Bantah Pemerintah Undang SNSD Ramaikan HUT RI
Tribun Jakarta/JEPRIMA
Girl band asal Korea Selatan, SNSD Girls' Generation tampil pada konsernya yang bertajuk '2013 Girls' Generation World Tour - Girls & Peace' di Mata Elang International Stadium (MEIS), Ancol, Jakarta Utara, Sabtu (14/9/2013) petang. Mereka membuka konsernya dengan lagu 'Hoot' yang disambut oleh para SONE, sebutan untuk fans SNSD, dengan tepukan tangan yang meriah. (Tribun Jakarta/Jeprima) 

Laporan Wartawan Tribunnews.com,Rina Ayu

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA -  Triawan Munaf, Kepala Badan Ekonomi Kreatif Republik Indonesia, membantah Pemerintah undang SNSD ke Indonesia dalam rangka perayaan HUT RI ke-72.

Berdasarkan klarifikasi yang diterima tribunnews.com, ayah Sherina Munaf ini, mengklarifikasi berita perayaan HUT RI ke-72, girlband tersohor dari Korea Selatan SNSD, datang ke Indonesia.

"Badan Ekonomi Kreatif ingin memberi klarifikasi, Bekraf akan menyelenggarakan acara "Countdown to Asian Games 2018", yakni hitung mundur 1 Tahun menuju penyelenggaraan Asian Games 2018 pada 18 Agustus 2017," ujar Triawan Munaf, Kepala Badan Ekonomi Kreatif RI.

Ia menambahkan akan mendatangkan beberapa artis Asia terkemuka.

"Tentunya mengutamakan artis, penyanyi, terkemuka Indonesia untuk memeriahkan acara Asian Games yang berskala Asia atau Internasional tersebut," kata Triawan Munaf, Kepala Badan Ekonomi Kreatif Republik Indonesia.

Sebelumnya diberitakan SNSD dijadwalkan datang ke Indonesia dan tampil di Monas, pada Jumat (18/7).

Triawan Munaf dalam pertemuan bersama media di Istana Merdeka, Jakarta Pusat, pada Jumat (28/7) juga sempat menyebutkan girlband SNSD.

Perihal girlband SNSD, menurut Triawan Munaf masih menunggu kepastian dalam beberapa minggu ke depan.

Tidak semua personel SNSD yang datang, hanya beberapa personelnya saja dan itu pun sedang dikonfirmasikan kembali.

Ikuti kami di
Add Friend
Penulis: Rina Ayu Panca Rini
Editor: Fajar Anjungroso
  Loading comments...

Baca Juga

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas