Akses berita lokal lebih cepat dan mudah melalui aplikasi TRIBUNnews
X
Tribun Seleb
TribunJualbeli
Tribun Network
About Us
Redaksi
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
Pedoman Media Siber
No Thumbnail
Desktop Version

Kapan Laudya Cynthia Bella Akan Menikah dengan Engku Emran di Malaysia?

Laudya Cynthia Bella diketahui benar telah mengurus Surat Numpang Nikah untuk keperluan menggelar pernikahan dengan Engku Emran di Malaysia.

Kapan Laudya Cynthia Bella Akan Menikah dengan Engku Emran di Malaysia?
TRIBUNNEWS.COM/LENDY RAMADHAN
Aktris Laudya Cynthia Bella beri keterangan mengenai olah raga kesukaannya dalam acara Gowes Pesona Nusantara 2017 di Yayasan Harapan Ibu, Pondok Pinang, Jakarta Selatan, Minggu (6/8/2017). Dara kelahiran Bandung 29 tahun lalu itu mengaku menyukai olah raga Bikram Yoga dan Jogging. 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Regina Kunthi Rosary

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Aktris Laudya Cynthia Bella diketahui benar telah mengurus Surat Numpang Nikah untuk keperluan menggelar pernikahan dengan Engku Emran di Malaysia.

Lantas, kapan mereka akan melangsungkan pernikahan?

Meski membenarkan mengenai pengajuan Surat Numpang Nikah tersebut, pihak Kelurahan Cipedak tak mengetahui kapan Laudya Cynthia Bella dan Engku Emran akan menikah.

"Untuk nikahnya, kami tidak menanyakan karena di memang di pengantarnya tidak disebutkan tanggal nikahnya. Kami nggak menanyakan juga," ujar seorang petugas Kelurahan Cipedak yang tak ingin disebutkan namanya ketika dihubungi, Rabu (16/8/2017).

Sementara itu, mengenai Laudya Cynthia Bella yang mengajukan Surat Numpang Nikah mula-mula diketahui dari sebuah akun gosip di Instagram yang mengunggah gambar Surat Keterangan Nomor 26/AG.2/31.74.09.1006/-071.562/2017.

Surat yang dikeluarkan oleh Kelurahan Cipedak, Jagakarsa, Jakarta Selatan, tersebut menerangkan bahwa Laudya Cynthia Bella akan mengurus Surat Numpang Nikah di Negara Malaysia dengan calon suami bernama Engku Emran bin Engku Zainal Abidin berdasarkan surat pengantar dan Surat Pernyataan Belum Pernah Menikah tanggal 10-08-2017.

Surat tersebut dikeluarkan pada Jumat (11/8/2017).

Ikuti kami di
Penulis: Regina Kunthi Rosary
Editor: Hasiolan Eko P Gultom
  Loading comments...
© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas