Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

Sinetron yang Dibintanginya Dapat Nominasi Indonesia Television Awards, Ini Harapan Tika Bravani

Sinetron sinetron Tukang Ojek Pengkolan menjadi salah satu dalam nominasi Indonesian Television Awards 2017

Editor: Anita K Wardhani
zoom-in Sinetron yang Dibintanginya Dapat Nominasi Indonesia Television Awards, Ini Harapan Tika Bravani
Tribunnews/JEPRIMA
Pemain film Tika Bravani saat menghadiri acara konferensi pers film biopic yang berjudul Nyai Ahmad Dahlan di Kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Kamis (3/8/2017). Tika Bravani didapuk berperan sebagai Nyai Ahmad Dahlan dan dirinya mengaku sempat menemui sejumlah kendala saat memerankan sosok besar tersebut. Sebab, Tika harus memerankan sosok Nyai Ahmad Dahlan dalam tiga fase, yakni fase remaja hingga menjadi seorang istri dari KH Ahmad Dahlan, bahkan hingga masa sepuh sang perempuan hebat tersebut. Tribunnews/Jeprima 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Sinetron sinetron Tukang Ojek Pengkolan menjadi salah satu dalam nominasi Indonesian Television Awards 2017 untuk kategori Program Prime Time Drama Terpopuler.

Pencapaian itu tentu saja membuat salah seorang pemainnya, Tika Bravani (27) gembira.

"Semoga nggak cuma nominasi aja karena dari tahun kemarin cuma nominasi aja kan, nggak menang-menang," ujarnya saat berada di acara jumpa pers Indonesian Television Awards 2017 di Hard Rock Cafe, Jakarta Selatan, Jumat (18/8).

Bagi pemain film Shy Shy Cat tersebut, penghargaan menjadi salah bentuk apresiasi atas kerja keras yang dilakukan selama ini.

Selain itu penghargaan bisa menjadi dorongan untuk bekerja lebih dari yang ada sekarang.

Hanya saja Tika berharap penghargaan yang banyak diberikan belakangan ini memiliki standar yang jelas dan tidak asal-asalan.

Sehingga yang menerima penghargaan memang benar-benar layak karena memiliki kompetensi.

BERITA TERKAIT

"Lebih baik lagi ke depannya nggak boleh sembarangan (berikan penghargaan) sehingga yang menang lebih karena memang dilihat, ditonton, dan disukai," katanya.

Bagi Tika, bermain di sinetron Tukang Ojek Pengkolan merupakan impian yang menjadi kenyataan. Dia menyukai sinetron yang dekat dengan kehidupan sehari-hari.

"Aku seneng sinetron yang realis dan merakyat," ujarnya.

Apalagi karakter Denok yang diperankan Tika sangat unik, bukan protagonis atau antagonis. "Nggak cuma sekadar baik atau buruk. Aku senang yang abu-abu," tuturnya.

"Biar penonton juga mikir kenapa dia kelakuannya bisa kek gini ya, karena kita semua sama karakternya, nggak selalu putih, hitam. Yang jahat bisa baik, yang baik bisa jahat," tuturnya. (jhs)

Sumber: Warta Kota
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di

Wiki Populer

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas