Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

Dikenalkan Kekasih Anaknya, Reza Artamevia Kaget Malah Disuruh Cari Pacar

Reza mengungkapkan anak-anaknya menyuruhnya untuk nge-date atau pergi bersama laki-laki yang mendekatinya.

Editor: Anita K Wardhani
zoom-in Dikenalkan Kekasih Anaknya, Reza Artamevia Kaget Malah Disuruh Cari Pacar
Wartakotalive.com, Arie Puji Waluyo
Reza Artamevia ketika ditemui usai pemberian donasi kepada mantan atlet Abdul Rozak, di kediamannya di kawasan Bojong Gede, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, Senin (11/9/2017). 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Penyanyi Reza Artamevia (42) hidup menjanda selama 12 tahun, sejak dirinya bercerai dengan aktor dan politikus Adjie Massaid tahun 2005 lalu.

Dari pernikahannya bersama Adjie, Reza dikaruniai dua orang putri yang bernama Zahwa Rezi Massaid (16) dan Aaliyah Annisa Jeffar Massaid (14).

Paska bercerai, Reza mengakui dirinya dekat dengan kedua anaknya. Ia pun bahkan tidak merasa kesepian tanpa ditemani kekasih dan juga suaminya.

"Saya dekat banget sama anak-anak saya. Semua hal saya bicarakan sama anak-anak saya. Bahkan kita punya grup buat kita ngobrol ketika tidak berada satu tempat," kata Reza Artamevia .

Hal itu ia katakan ketika ditemui usai pemberian donasi kepada mantan atlet Abdul Rozak, di kediamannya di kawasan Bojong Gede, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, Senin (11/9/2017).

Pelantun 'Satu Yang Tak Bisa Lepas' itu memaparkan bahwa kedua anaknya sering menyuruhnya untuk mencari kekasih baru, agar dirinya tidak kesepian.

"Alhamdulillah saya beruntung banget anak-anak saya sudah berani bawa pacarnya ke rumah dan dikenalkan ke saya. Senangnya karena jadi saya tahu siapa saja yang dekat dengan anak-anak saya," ucapnya.

BERITA TERKAIT

Baca: Bahagia Setelah 12 Tahun Jadi Janda, Reza Artamevia Belum Berpikir Menikah Lagi

"Tapi sebaliknya, saya juga disuruh sama anak-anak untuk mencari kekasih atau disuruh kencan sama laki-laki," tambahnya.

Lanjut Reza, ia mengungkapkan anak-anaknya menyuruhnya untuk nge-date atau pergi bersama laki-laki yang mendekatinya.

"Pernah waktu itu anak-anak bilang 'week end nih, mami enggak nge-date? Nge-date gih' gitu. Saya juga kaget anak-anak sampai menyuruh saya seperti itu," jelasnya.

Ibu dua anak itu pun tidak merasa gelisah dengan permintaan kedua anak-anaknya karena memang kedua anaknya sudah memiliki kekasih.

"Saya sih biasa aja. Yah kadang kalau kesepian saya ajak anak-anak pergi," ujar Reza Artamevia. (*)

Sumber: Warta Kota
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas