Akses berita lokal lebih cepat dan mudah melalui aplikasi TRIBUNnews
X
Tribun Seleb
TribunJualbeli
Tribun Network
About Us
Redaksi
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
Pedoman Media Siber
Desktop Version

Isi Film Ayat-Ayat Cinta 2, Krisdayanti Terima Input Suami Melly Goeslaw

Krisdayanti terpilih menjadi pengisi soundtrack lagu Film Ayat-Ayat Cinta 2 yang sedang di produksi.

Isi Film Ayat-Ayat Cinta 2, Krisdayanti Terima Input Suami Melly Goeslaw
Tribunnews/JEPRIMA
Penyanyi Krisdayanti saat ditemui disela-sela take vokalnya untuk soundtrack film Ayat-Ayat Cinta 2 dikawasan Bintaro, Tanggerang Selatan, Banten, Senin (11/9/2017). Setiap mengisi soundtrack, ibu empat anak itu selalu merasa ikut ambil bagian dalam jalan cerita yang disajikan film atau sinetron bersangkutan. Tribunnews/Jeprima 

TRIBUNNEWS.COM, TANGERANG - Krisdayanti terpilih menjadi pengisi soundtrack lagu Film Ayat-Ayat Cinta 2 yang sedang di produksi.

Dalam mengisi Soundtrack Film Ayat-Ayat Cinta 2, Krisdayanti bekerja sama dengan Melly Goeslaw dan Anto Hoed.

Sebagai seorang penyanyi, Krisdayanti juga mendapatkan masukan dari arranger dan creator music dari Soundtrack Film Ayat-Ayat Cinta 2, Melly Goeslaw dan Anto Hoed.

Krisdayanti juga mengungkapkan pesan Anto Hoed kepadanya saat ditemui di Kawasan Bintaro, Tangerang Selatan, Senin (11/9/2017).

"Cuma mas Anto pesan dia lebih senang saya nyanyi yang nggak terlalu ngawer, jadi gimana ngebayangin melodinya, musicnya bisa synchrone dengan gambar" papar Krisdayanti

"Vokalize biasa 30 menit supaya nada-nada tingginya dapat. Karena lagunya harus tempo nggak boleh lay back. Saya juga kebiasaan kalau nyanyi lagu melow kebawa lay back." jelas KD.

Sumber: Grid.ID
Ikuti kami di
© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas